youtube channel

Channels

Gara-gara Bowo Alpenlieble, Ridwan Kamil Jadi Sorotan

Gara-gara Bowo Alpenlieble, Ridwan Kamil Jadi Sorotan

Gara Gara Bowo Alpenlieble Ridwan Kamil Dibenci Netizen

www.antklik.com - Memang ada ada saja tingkah polah netizen Indonesia. Kisruh terjadi ketika pak ridwan kamil merepost postngan salah satu followersnya yang yang berterima kasih karena bisa berfoto secara gratis.

antvklik.com - “Foto sama Pak Ridwan Kamil aja gratis, Masa Sama Bowo Bayar 80K,” dalam unggahan Kazastarxx, Ridwan Kamil membalas, 'tenang dengan saya mah Gratis.'

Mendengar jawaban tersebut, netizen malah memelintir hal itu. Tanpa di sangka-sangka salah satu netizen merasa tidak terima dengan postingan Ridwan Kamil tersebut.

View this post on Instagram

iya de, tenang dengan saya mah gratis.

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

“Pak Prabowo ada salah apa sama Pak Ridwan. Kenapa harus bawa-bawa minta bayaran foto 80k yang belum tentu kebenarannya. Jangan kerjaannya cuma nyindir aja dong. Pak Prabowo kan baik-baik aja selama ini gak pernah cari masalah sama pak Ridwan. Kenapa pak Ridwan segitu bencinya sama Prabowo. Tolong di klarifikasi postingannya pak Ridwan. Supaya tdk jadi fitnah.”

Gara Gara Bowo Alpenlieble Ridwan Kamil Dibenci Netizen Gara Gara Bowo Alpenlieble Ridwan Kamil Dibenci Netizen

Netizen bernama Indrasyad itu ternyata salah sangka dengan pernyataan Ridwan Kamil tadi. Dia berpikir 'Bowo' yang dimaksud adalah Prabowo Subianto, padahal yang dimaksud netizen berakun Kazastarxx adalah Bowo Alpenlieble yang tenar di Tik Tok.

Akun errandophiini pun berusaha menjelaskannya. “Hidup dibawa santai waelah ga usah ngegas, lagian yang dimaksud pak @ridwankamil itu si @bowoo.alpenlibe bukan pak Prabowo Subianto. Be a smart netizen jangan kerjaannya ngegas doang tanpa bukti.”

Lalu tidak lama berselang Pak Ridwan Kamil membalas dan mencoba untuk meluruskan, “buat yang suka marah-marah efek pilkada tanpa tabayun: Bowo Alpenleibe itu seleb tiktok yg jadi idola baru anak2, yg kebetulan minta 80k untuk bisa bertemu dan selfie, Bukan menyindir Bpk Prabowo Subianto yang sangat saya hormati. Lain kali gaul dan gugel dulu ya. *Tag temanmu yg salah paham #HikmahWalauReceh”


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments