youtube channel

Channels

Fantastis! Gaji Pengasuh Bayi Kembar Beyonce Mencapai Miliaran Rupiah

Fantastis! Gaji Pengasuh Bayi Kembar Beyonce Mencapai Miliaran Rupiah

Fantastis! Gaji Pengasuh Bayi Kembar Beyonce Mencapai Miliaran Rupiah

antvklik.com - - Bagi orang tua, kebutuhan anak merupakan hal yang paling diutamakan. Mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga keamanan dan kenyamanan juga menjadi hal yang sangat diperhatikan. Nah, bagi penyanyi Beyonce, ia rela mengeluarkan kocek tebal dengan membayar pengasuh untuk mengurus bayi kembar Beyonce yang pada 18 Juni lalu, Jay-Z mengumumkan kelahirannya tersebut.

Beyonce rela mengeluarkan biaya miliaran rupiah untuk menyewa pengasuh bayi. Bayi kembar Beyonce ini tak tanggung-tanggung akan diurus oleh 6 orang sekaligus untuk bayi kembar Beyonce ini.

Dari 6 orang pengasuhnya ini, mereka di bagi menjadi dua tim untuk kedua anak kembarnya Sir Carter dan Rumi Carter. Masing-masing pengasuhnya ini ada yang bertugas untuk memandikan, mengasuh dan dengan jam kerja 8 jam sehari.

“Waktu tidur si kembar tak sama, sehingga Beyonce membutuhkan tiga orang pengasuh untuk satu orang anak dengan delapan jam kerja secara bergantian,” jelas seorang sumber.

Biaya yang harus dikeluarkan oleh Beyonce pun tak tanggung-tanggung, yakni Rp1,3 miliar untuk setiap pengasuh bayinya ini. Maka jika di total biaya yang harus Beyonce keluarkan untuk 6 pengasuh bayi kembar Beyonce ini sekitar Rp7,8 miliar.

Beyonce mengaku ia tidak ingin tanggung-tanggung mengenai kebutuhan anak-anaknya dan ia pun menginginkan yang terbaik untuk mereka. Diketahui pula sebelumnya beyonce telah menyewa 2 orang pengasuh bayi untuk anak pertamanya Blu Ivy Carter.

Pelantun Single Ladies ini memang sebelumnya terlihat menyembunyikan kabar kelahiran si kembar. Namun pada tanggal 13 Juli 2017 lalu, Beyonce pun akhirnya mempublish kedua anak kembarnya di akun Instagramnya. Beyonce yang dalam photoshotnya itu memilih tema floral ini, terlihat sudah kembali memiliki bentuk tubuhnya seperti semula. Foto yang memiliki caption “Sir Carter dan Rumi hari ini satu bulan” ini sudah menembus angka likes sebanyak 9,9 juta.

Sekedar informasi, nama Sir dan Rumi ini diambil dari salah satu nama satrawan favorit Jay Z yang bernama Jalal ad-Din Muhamad Rumi dan salah satu hasil karyanya yang bertajuk ‘Sir’.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments