youtube channel

Channels

Gadis Misterius Justin Bieber di Rio Ternyata Bernama Luciana Chamone

Gadis Misterius Justin Bieber di Rio Ternyata Bernama Luciana Chamone

Gadis Misterius Justin Bieber di Rio Ternyata Bernama Luciana Chamone

antvklik.com - - Gadis Misterius Justin Bieber yang berada di dalam mobil bersama Justin Bieber di Rio Brazil telah diketahui. Gadis yang menemani Justin Bieber ternyata bernama Luciana Chamone. siapakah sosok Luciana Chamone? berikut ini adalah 5 hal tentang gadis cantik bernama Luciana Chamone.


  1. Luciana Chamone berpesta sepanjang malam dengan Justin Bieber di Rio de Janeiro

Luciana Chamone yang beruntung ini merasa sangat nyaman berada di dekat Justin Bieber. Selama Justin Bieber di Rio de Janeiro ia bersama Luciana Chamone. Justin dan dua orang temannya bertemu dengan Luciana Chamone di Hotel Fasano di Rio. Mereka bersama-sama mamsuki mobil dan kembali ke tempat tinggalnya. Justin dan Luciana tampak terlihat sangat mabuk.


  1. Luciana Chamone adalah Belieber

Luciana Chamone sangat menyukai kepribadian yang dimiliki Justin Bieber. Selain itu Luciana Chamone juga menyukai musik-musik yang dinyayikan oleh Justin Bieber. Sangat luar biasa untuk bisa bergaul dengan idola. Luciana Chamone pergi kepesta dengan Justin Bieber setelah pertunjukan Justin. Luciana mengupload di Snapchat tentang pertunjukan

tour

Justin, dengan emoji berbentuk hati dan itu membuatnya menjadi fans nomer 1 bagi Justin Bieber.


  1. Luciana Chamone sering bermain di pantai

Di akun Instagram milik Luciana berisikan postingan foto lucu dia dan teman-temannya di pantai Brazil. Dalam fotonya, Luciana selalu mengenakan bikini yang membuatnya tampak luar biasa. Luciana terlihat sangat senang menjalani hidupnya.


  1. Gadis yang bersama Luciana di mobil Justin adalah teman baiknya

Gadis misteri lain yang ada di mobil Justin Bieber ternyata merupakan teman baik Luciana. Gadis itu bernama Marina Pumar. Marina merupakan blogger dan mahasiswa di Catholic University of Rio de Janeiro, Brazil. Marina berpesta dengan Luciana dan Justin Bieber sampai menjelang pagi.


  1. Luciana Chamone mempunyai kemapuan bahasa Portugis dan Inggris

Selain bahasa Portugis Luciana Chamone juga bisa bahasa Inggris. Seperti yang ada di dalam postingan Luciana di Instagram yang menggunakan kedua bahasa tersebut. Dilihat dari postingan Luciana di Instagram terlihat Luciana sebelumnya pergi ke Disneyland di Anaheim, California. Ada kemungkinan Luciana pergi ke Amerika ketika Justin Bieber telah melakukan acara di Amerika.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments