youtube channel

Channels

Review Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2

Review Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2

Review Film Warkop DKI Reborn II

antvklik.com - - Saya akan mereview film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Fil lanjutan dari Warkop DKR Reborn: Jangkrik Boss Part 1 yang tayang tahun lalu ini sebetulnya sangat ditunggu-tunggu. Ekspektasi terhadap film ini menjadi cukup tinggi. Menghidupkan kembali film komedi yang melegenda warkop DKI, menjadikan film ini layak ditonton.

Luar biasa… cuma itu yang ada dibenak saya, ternyata banyak sekali sponsor yang menyeponsori filem ini. Karena terlalu banyak, saya tidak bisa mengingat semuannya yang jelas ada sebuah Smartphone sebagai salah satu sponsornya. Film kali ini berjudul "WARKOP DKI" Reborn , jangkrik boss part II. Warkop DKI sendiri sudah tayang dari tahun 80 an dan sudah menjadi Legenda lawak di indonesia, dan merupakan sebuah jaminan produk film komedi terlaris sepanjang masa dalam Industri perfilman Indonesia.

Film Warkop DKI Reborn kali ini sangat istimewa karena dimainkan dengan piawai dan sangat apik oleh Tiga aktor berkualitas. Aktor tersebut adalah Vino G. Bastian, Tora Sudiro, dan Abimana Aryasatya yang telah berhasil membangkitkan sosok legendaris Warkop DKI yaitu Dono, Kasino, dan Indro. Ketiganya bermain luwes dan sangat natural. Film Warkop DKT Reborn sudah tentu berhasil dibuat karena hasil dari kesabaran dan kerja keras sang Sutradara. dikombinasi oleh spesial efek yang sangat porposional untuk mendukung script komedi dan tidak terkesan berlebihan.

Selain menarik Film komedi ini tanpa disadari telah bermetamorfosis ke arah format Televisi, dilihat dari script yang komedi, "disuruh sutradaranya kearah sini..." saat dihutan. selain itu berkali-kali pemain mencoba interaktif kepada penonton. jika dahulu di dalam film untuk menghadap ke arah kamera adalah sesuatu yang tabu. tapi memang konsep komedi semua yah sah-sah saja.

Dari cerita sudah sangat menarik, ditambah jeda punchline (sangat rapat benang merahnya pun menarik, simple tapi lucu banget). Tapi akan lebih menarik jika film ini mengangkat wisata lokal seperti raja ampat atau gilitrawangan. Terlebih film ini tayang pada bulan Agustus harusnya memiliki jiwa nasionalis.

Film ini sangat kekinian banget, tetapi banyak sekali adegan Close Up. Close Up sendiri biasanya di pakai pengenalan identitas wajah dan ekspresi. Jika di layar lebar sangat besar muka-muka aktor dan aktrisnya. Yang sebenarnya bikin jadi agak kurang nyaman di bioskop. Sedikit berbeda dengan film yang tayang di tahun 80 an, mungkin ini adalah cikal bakal metamorfosis FILM- TV. Akan tetapi bukan FTV. Agak ambigu memang, jika ini berhasil dan sukses ini adalah awal dari genre new wave dalam industri film Indonesia.

Impresif memang,dari awal hingga akhir sempurna semua karakter pemain nya hidup dan tertawa penonton bioskop tidak bisa dibohongin, yang artinya mewakilkan film ini sukses menghibur penonton. Salut untuk orang orang yang terlibat di produksi ini. Sehat dan sukses selalu buat kalian sukses buat film Indonesia

Kotributor : Riyo


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments