youtube channel

Channels

Film Terbaru Aishwarya Rai akan Berperan Sebagai Penyanyi Glamor

Film Terbaru Aishwarya Rai akan Berperan Sebagai Penyanyi Glamor

aishwarya rai

antvklik.com - - Setelah vakum selama lima tahun usai melahirkan, akhirnya pasangan artis Aishwarya Rai istri dari Abhishek Bachchan ini kembali menghiasi layar perfilman Bollywood. Film terbaru Aishwarya Rai berjudul Fanney Khan akan menampilkan peran yang berbeda.

Lewat film baru Aishwarya Rai ini Aishwarya Rai diharapkan mampu membuat penggemarnya puas dengan film yang diperankannya, meski di film sebelumnya aktingnya dianggap belum mampu memuaskan penggemarnya melalui film-film yang sempat ia bintangi seperti Jazbaa tahun 2005, Ae Dil Hai Muskhil tahun 2016 dan Sarbjit tahun 2017. Film-film ini dinilai belum mampu mengembangkan Aishwarya Rai sebagai salah satu artis Bollywood ternama.

Namun, diproyek film terbarunya Fanney Khan yang di produksi Atul Manjrekar, di film terbaru Aishwarya Rai ini berperan sebagai seorang penyanyi glamor, tidak hanya itu, mantan Miss Univers 1994 ini juga akan di pasangkan dengan salah satu aktor ternama Anil Kapoor.

source: instagram.com/@aishwaryaarai

Dilansir Hidustantimes.com salah seorang produser bernama Prerna Arora mengatakan bahwa “Aishwarya Rai adalah seorang aktris yang sangat menakjubkan dan berbakat. Di film terbaru Aishwarya Rai, yaitu Fanney Khan ia akan terlihat dalam penampilan yang sama sekali berbeda dari semua film terdahulunya. Dia adalah protagonis wanita memesona yang akan membuat anda tersenyum dengan kehadirannya”.

source: instagram/@anilskapoor

Syuting film Fanney Khan ini akan di mulai di bulan Agustus 2017 minggu pertama. Anil Kapoor akan memulai syuting pertamanya di film ini pada bulan Agustus, lain halnya dengan Aishwarya Rai yang akan bergabung mengikuti syuting film ini di akhir bulan Agustus. Direncanakan syuting film ini akan selesai pada bulan Oktober 2017. Namun sayangnya belum di ketauhi kapan film ini akan rilis.

Film terbaru Aishwarya Rai ini merupakan film ketiga untuk Anil Kapoor dan Aishwarya Rai, yang dimana mereka bermain bersama. Sebelum film ini Anil Kapoor dan Aishwarya Rai pernah di pasangkan dalam film “Taal” pada tahun 1999 dan “Humara Dil Aapke Paas Hai” pada tahun 2000.

Nah untuk kalian yang sangat menggemari Aishwarya Rai dan merindukan karya Asihwarya Rai di layar perfilman, jangan lupa untuk tonton film terbarunya ini, pantengin aja ya kapan film ini akan dirilis dan tunggu tanggal mainnya ya girls. Sukses selalu untuk Anil Kapoor dan Aishwarya Rai.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments