youtube channel

Channels

Jangan Kaget! Film Bollywood Ini Dibuat dengan Biaya Termahal

Jangan Kaget! Film Bollywood Ini Dibuat dengan Biaya Termahal

Jangan Kaget! Film Bollywood Ini Dibuat dengan Biaya Termahal

antvklik.com - -Film Bollywood berhasil menjadi salah satu film favorit bagi masyarakat dunia. Tidak hanya dinikmati oleh orang tua, bahkan anak remaja pun sekarang menjadi sangat menyukai film bollywood. Setelah sukses masuk menjadi film favorti masyarakat dunia, ternyata dalam pemubuatannya film bollywood tidak kalah mahal dengan film hollywood lho.

Industri perfilman India ternyata dapat menghasilkan lebih dari 200 judul film pertahun, banyak film yang laris dan salah satunya Alam Ara (1931) karya Ardeshir Irani sukses sebagai film terlaris.

Namun, dibalik suksesnya sebuah film ternyata film bollywood ini dibuat dengan biaya yang sangat fantastis sepanjang sejarah, mau tau film apa sajakah itu? dibalik suksesnya sebuah film ternyata film bollywood ini dibuat dengan biaya yang sangat fantastis sepanjang sejarah, mau tau film apa sajakah itu? Yuk simak bareng-bareng.


  1. 2.0

Film 2.0 ini merupakan film science fiction yang di perankan oleh Akshay Kumar dan Amy Jackson. Film ini bisa di bilang film India dengan biaya termahal di Bollywood, untuk membuat film ini sampai harus mengeluarkan biaya Rp.700 Miliar, Waw.. amazing! Pssst....Film ini nantinya akan tayang pada 25 Januari 2018 mendatang.


  1. Baahubali

Film yang di sutradarai oleh S.S.Rajamouli ini adalah film fiksi sejarah pada tahun 2015. Film ini adalah film pertama dari dua bagian sinematik. Film ini di buat dalam bahasa Telugu dan Tamil dan di alihkan ke bahasa Hindi, Malayalam dan Perancis. Dalam pembuatan film ini bahkan merogoh kocek sampai Rp.400 Miliar.


  1. I

Film ini termasuk film yang unik karena dari judulnya yang hanya menggunakan satu huruh yaitu “I” film ini memiliki genre romantis yang di sutradarai oleh Shankar dan di bintangi oleh Vikram dan Amy Jackson sebagai pemerah utama. Untuk biaya film ini sendiri sampai menelan Rp.360 Miliar.


  1. Prem Ratan Dhan Payo

Film yang di bintangi oleh Salman Khan dan Sonam Kapoor ini adalajh film bergenre romantis, film ini di sutradarai oleh Sooraj Barjatya mengusung cerita tentang pangeran Vijay yang nyaris terbunuh menjelang hari pemahkotaannya. Kabarnya untuk pembuatan film ini sampai mengeluarkan biaya Rp360 Miliar.


  1. Dhoom: 3

Film yang di sutradarai oleh Vijay Krishna Acharya dan di produksi oleh Aditya Chopra ini adalah film thriller aksi India tahun 2013, film ketiga dari serial Dhoom ini di bintangi oleh Aamir Khan, Katrina Kaif, dan Abhishek Bachchan sebagai pemeran utama. Kabarnya film ini juga mengeluarkan biaya produksi sebesar Rp360 Miliar.

Gimana menurut kalian film bollywood tersebut? Sudah pernah nonton yang mana girls? Demi mendapatkan sebuah film dengan kualitas terbaik banyak faktor yang harus diperhatikan ya!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments