youtube channel

Channels

Sudah Lama Tinggal di Indonesia, Faisal Khan Ngebet ke Kota Ini Lho Girls!

Sudah Lama Tinggal di Indonesia, Faisal Khan Ngebet ke Kota Ini Lho Girls!

Sudah Lama Tinggal di Indonesia, Faisal Khan Ngebet ke Kota Ini Lho Girls!

antvklik.com - - Faisal Khan saat ini tengah berada di Indonesia. Selama berada di Indonesia, Faisal Khan mengaku betah dan nyaman. Entah itu dari segi makanan, penggemar fanatiknya, dan masih banyak lagi.

Tapi siapa sangka, di balik kenyamanan itu, Faisal Khan mengungkapkan kalau dirinya belum pernah sama sekali mengunjungi kota-kota Indonesia selain Jakarta. Karena menurutnya, Indonesia merupakan rumah kedua untuknya.

"Ya, saya sangat betah dan nyaman di Indonesia, saya cinta makanannya, orang-orangnya termasuk penggemar-penggemar saya, dan masih banyak lagi, Indonesia merupakan rumah kedua untuk saya, tapi cuma satu yang saya sayangkan, kalau saya belum pernah sama sekali mengunjungi kota-kota lain di Indonesia kecuali Jakarta dan Malang kalau enggak salah," kata Faisal saat berbincang dengan ANTV di ANTV Epicentrum Studio Complex, Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Bahkan, secara terang-terangan, aktor Tellywood tampan ini memiliki keinginan untuk berkunjung ke dua kota ini. Dia juga ingin mencoba makanan khas dari dua kota tersebut.

"Ya, mungkin lain waktu kalau saya ke Indonesia lagi, saya pengin ke Bali dan Yogyakarta, dan saya pengin mencoba semua yang menjadi khas-nya kota tersebut," tambahnya.

"Saya juga pengin berkunjung dan jalan-jalan ke seluruh kota yang ada di Indonesia, hehe," tutup Faisal Khan sembari tertawa.

Seperti diketahui sebelumnya, Faisal Khan memang telah menetap di Indonesia semenjak beberapa waktu yang lalu. Faisal Khan pun langsung mengisi serangkaian kegiatan yang telah di jadwalkan oleh ANTV seperti mengisi program spesial Pesbukers Ramadan dan Sahurnya Pesbukers.

Faisal Khan juga mengisi program spesial Bolly Star Vaganza dan Mini Meet n Greet dengan seluruh penggemar fanatiknya di Indonesia. Faisal mengaku sangat senang bisa bertemu dan bertatap muka langsung dengan fans-nya di Jakarta.

Namun sayangnya, Faisal Khan akan kembali ke India sekitar 26 Juni 2017 mendatang.Dan dapat dipastikan dia tidak merayakan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran bersama Ibunda dan keluarga besarnya yang ada di India.

Meskipun begitu, Faisal pun mengaku sangat sedih karena harus meninggalkan Indonesia yang baginya merupakan rumah kedua untuknya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments