youtube channel

Channels

Hmm.. Ini Lho Girls Alasan Faisal Khan Selalu Ingin Kembali ke Indonesia

Hmm.. Ini Lho Girls Alasan Faisal Khan Selalu Ingin Kembali ke Indonesia

Hmm.. Ini Lho Girls Alasan Faisal Khan Selalu Ingin Kembali ke Indonesia

antvklik.com - - Beberapa waktu silam, Faisal Khan mengunjungi Jakarta, Indonesia. Selama berada di Indonesia, Faisal Khan mengisi serangkaian program acara yang tayang di ANTV.

Meski kini Faisal Khan telah kembali ke India, pemain serial Mahaputra ini memiliki alasan sendiri untuk selalu kembali ke Indonesia.

Menurutnya, bukan hanya tentang uang yang di terima selama bekerja di Indonesia, namun, Faisal Khan mengaku kalau Indonesia sudah menjadi rumah kedua untuknya.

"Ini bukan hanya tentang uang, uang memang sangat penting, and important for me, tapi, Indonesia sudah menjadi rumah kedua untuk saya," kata Faisal Khan saat berbincang dengan ANTV di ANTV Epicentrum Studio Complex, Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Faisal Khan juga mengungkapkan, kalau dia sangat senang bisa bekerja di Indonesia. Pasalnya, selain menjadi rumah kedua untuknya, pemain serial Mahaputra ini merasakan energi yang sama dengan dia bekerja di India.

"Benar sekali, ini bukan tentang saya bekerja untuk mendapatkan uang saja, namun saya merasakan ketika saya bekerja di Indonesia itu sama seperti saya bekerja di India, sama-sama enerjiknya," tandas Faisal.

Seperti diketahui sebelumnya, Faisal Khan memang menjadi satu dari 27 artis India yang mengunjungi Indonesia.

Selama berada di Indonesia, Faisal juga turut memeriahkan program spesial ramadan seperti Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan yang sukses mengantar ANTV menjadi televisi swasta nomer 1 berturut-turut.

Bukan hanya mengisi program spesial ramadan saja, namun, dia juga memeriahkan program spesial Bolly Star Vaganza yang akan tayang mulai 3 Juli 2017 mendatang.

Selama berada di Indonesia, Faisal mengaku sangat nyaman dan betah bukan hanya dari masyarakatnya saja tapi juga dari makanannya. Dia mengaku telah mencoba berbagai macam makanan khas Indonesia seperti Cilok, Nasi Goreng dan masih banyak lagi.

Namun sayangnya, kini Faisal telah kembali ke India, dan dia berharap bisa datang ke Indonesia lagi untuk mengobati rasa rindu penggemarnya yang ada di Indonesia.

Dan dia juga sangat berharap bisa kembali ke Indonesia dan mengunjungi kota-kota yang ada di seluruh Indonesia seperti dia mengaku sangat ingin pergi ke Bali dan Jogja.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments