youtube channel

Channels

Hmm.. Faisal Khan Akui Sangat Sedih Tak Bisa Lebaran di India Dengan Ibunda

Hmm.. Faisal Khan Akui Sangat Sedih Tak Bisa Lebaran di India Dengan Ibunda

Hmm.. Faisal Khan Akui Sangat Sedih Tak Bisa Lebaran di India Dengan Ibunda

antvklik.com - - Kabar menyedihkan datang dari aktor India, Faisal Khan. Pasalnya, Faisal berencana akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di Jakarta, Indonesia. Apalagi, melihat jadwal kesibukan syuting program spesial ANTV yang begitu padat, dia pun memutuskan untuk tetap berada di Indonesia hingga setelah lebaran.

Hal ini pun membuat Faisal Khan sangat bersedih, karena dirinya tak bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri di India bersama keluarga besarnya termasuk sang Ibunda.

"Ya, saya akan berada di Indonesia hingga Hari Raya Idul Fitri atau lebaran nanti, karena jadwal saya sudah sangat padat di Jakarta, mengisi beberapa program untuk ANTV," kata Faisal Khan saat berbincang dengan ANTV belum lama ini.

Faisal Khan juga menceritakan kalau dia pernah tak merayakan Idul Fitri di India, karena dia tengah bepergian ke Argentina karena dia harus mengisi beberapa program acara di Negara Argentina tersebut bahkan, dia mengaku kalau di Argentina, jauh lebih lama daripada dia berada di Indonesia.

"Ya, waktu itu saya pernah ngisi acara di Argentina, dan saya tinggal di Argentina jauh lebih lama daripada saya menetap di Indonesia," cerita Faisal Khan sembari tersenyum tipis.

Maka dari itu, Faisal Khan pun mengungkapkan kalau dia tak masalah merayakan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran di Jakarta, Indonesia. Karena menurutnya, dia memang kerap kali tak merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga besarnya di India karena kesibukannya yang sangat padat.

"Sedih sih tapi enggak masalah, apalagi ini bukan pertama kali-nya saya meninggalkan India dan tak merayakan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran, ini sudah ke-empat kalinya saya tak merayakan Lebaran bersama keluarga lengkap dan keluarga besar saya di India," tutup Faisal Khan.

Diketahui, Faisal Khan memang saat ini tengah berada di Indonesia untuk mengisi serangkaian program acara yang akan tayang di ANTV seperti program spesial Ramadan, Pesbukers Ramadan dan Sahurnya Pesbukers. Bukan hanya itu, dia juga mengisi program acara Bolly Star Vaganza beberapa waktu silam.

Pemain serial Mahaputra ini rencananya akan berada di Indonesia hingga 26 Juni 2017 mendatang, dan dapat di pastikan dia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran di Indonesia dan tak bersama dengan Ibunda dan keluarga besarnya yang ada di India.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments