youtube channel

Channels

Selamat!! Fairuz A Rafiq Melahirkan Anak Kedua. Cewek Atau Cowok Ya?

Selamat!! Fairuz A Rafiq Melahirkan Anak Kedua. Cewek Atau Cowok Ya?

Source: Instagram/fairuzarafiq

antvklik.com - - Kabar bahagia di bulan penuh berkah ini lagi menghampiri keluarga kecil Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq. Setelah 9 bulan menunggu lahirnya jabang bayi, penantian Fairuz dan Sonny akhirnya berakhir. Karena beberapa jam yang lalu Fairuz A Rafiq melahirkan buah hatinya yang kedua di salah satu rumah sakit di daerah Menteng, Jakarta Pusat. Kira-kira Fairuz A Rafiq melahirkan anak perempuan atau laki-laki ya?

Fairuz A Rafiq Melahirkan, Sonny Septian Pamer Foto Anaknya

Berita soal kelahiran selebriti emang selalu menarik perhatian netizen dunia maya. Nggak sedikit sih netizen yang penasaran sama proses persalinan selebriti, jenis kelamin anak yang dilahirkan, mirip papa atau mamanya dan namanya siapa. Pertanyaan ini juga jadi pertanyaan yang hari ini bakalan harus dijawab sama pasangan Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq.

Pasalnya nih, beberapa waktu yang lalu Fairuz A Rafiq melahirkan buah cintanya dengan Sonny Septian. Lahirnya anak kedua dari Fairuz ini dibagikan oleh suami tercintanya, Sonny Septian melalui akun Instagram pribadinya @sonnyseptian.

“Assalamualaikum I’m here ☺

#sonsep #fairuzarafiq” tulis Sonny di akun Instagramnya.

Sonny juga menyampaikan ucapan syukur atas kelahiran anaknya melalui Instagram storynya sesaat sebelum mengunggah foto anaknya yang baru saja lahir.

“Alhamdullillah terima kasih ya Allah atas karunia yg luar biasa ini Alhamdullillah telah lahir anak kami tercinta” tulis aktor kelahiran 31 tahun silam tersebut

fairuz a rafiq melahirkanSource: Instagram/sonnyseptian

Selain itu Sonny juga membagikan fotonya ketika menemani sang istri sesaat akan melahirkan. Terlihat Sonny duduk di samping sang istri yang sedang tidur di meja operasi.

Menurut kabar yang beredar Fairuz A. Rafiq melahirkan melalui operasi Caesar. Hal ini diketahui dari unggahan Fairuz melalui akun sosial media Instagramnya beberapa saat yang lalu. Di unggahan tersebut terlihat Fairuz yang sedang makan nasi goreng sebelum di haruskan puasa sebelum menjalani operasi Caesar.

fairuz a rafiq melahirkanSource: Instagram/fairuzarafiq

Tapi nih sayangnya baik Sonny Septian maupun Fairuz A Rafiq belum membocorkan jenis kelamin maupun nama anaknya nih. Hmm, bikin penasaran euy!

Waaitt, jangan kecewa dulu nih, Soalnya sang budhe, Elma Theana memberikan bocoran sedikit soal kelahiran keponakannya tersebut. Yap, Elma Theana adalah kakak kandung dari Sonny Septian suami Fairuz A Rafiq. Foto kelahiran ponakannya tersebut dibagikan Elma melalui akun media sosialnya @elmatheana.

“Alhamdulillah ponakan udh lahiran, assalamualaikum queen” tulis Elma Theana di instagramnya.

fairuz a rafiq melahirkanSource: Instagram/elmatheana

Kalo ngelihat postingan budhe Elma sih anaknya Sonny dan Fairuz sih cewek. Tapi tunggu aja deh sampek ada pernyataan resmi dari Sonny dan Fairuz ya.

Berita Fairuz A Rafiq melahirkan ini tentu saja menjadi kabar bahagia baik keluarga terdekat Sonny dan Fairuz maupun rekan-rekan sesama artis. Terlihat banyak teman-teman sesama selebriti memberikan ucapan selamat buat Sonny dan Fairuz.

“Congratsss sonnn and @fairuzarafiq !!!” tulis si ganteng @dimasbeck

“Alhamdulillaaaah selamat yaaa @fairuzarafiq @sonnyseptian” Tulis Titi Kamal

“Broooooo selamaaatttttt” ucap Sharena Gunawan

“Alhamdulillah ngak sabar mau jengukkk @fairuzarafiq @sonnyseptian” sahut @_luckyperdana

“Congratulations Sonny and @fairuzarafiq” tulis penyanyi senior Emma Warokka

Nggak cuma para rekan selebriti yang mengucapkan selamat. Banyak netizen yang juga mengucapkan selamat atas kelahiran buah hati Fairuz yang kedua dan mendoakan kesehatan ibu dan bayinya.

“Alhamdulillah slmt debay mas Sony dan mba Fairuz yang hadir di dunia ini,sehat sehat trs dan jd anak yg berbakti buat ortunya amin” tulis akun @ayu.cm

“Waalaikumsalam.. Selamat datang dd kecil, sehat terus ya sayang??, selamat juga buat om @sonnyseptian dan tante @fairuzarafiq atas kelahiran anak ke 2 nya. ?” sahut akun @fairel_sbi

“Selamat ya u/@sonnyseptian &@fairuzarafiq atas kelahiran buah hatinya semoga akan membuat kalian semakin mnjdi rumah tangga yg sakinah mawaddah warrahmah..Aamin Ya Robbal Alamiin” ucap @maryatikasiro145

Oh ya perlu diketahui kelahiran anak kedua Fairuz dan Sonny ini bertepatan dengan hari perayaan ulang tahun pernikahan mereka. Sonny dan Fairuz menikah pada tanggal 21 Mei 2017 di salah satu hotel di daerah Jakarta Selatan. Sekali lagi selamat ya buat Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq, semoga dedek bayinya dan ibunya diberikan kesehatan terus yaa. Amiin.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments