youtube channel

Channels

Baru Selesai Wamil, Ini Drama Terbaru Siwon yang Segera Tayang

Baru Selesai Wamil, Ini Drama Terbaru Siwon yang Segera Tayang

source: USA Elf Fan Club

antvklik.com - - Baru saja menyelesaikan tugas wajib militer, anggota boyband Super Junior, Siwon, dikabarkan akan segera membintangi drama Korea terbaru bertajuk ‘Byun Hyuk’s Love’. Drama terbaru Siwon ini dikabarkan akan tayang pada Oktober ini.

Dalam drama terbaru Siwon ini, ia dikabarkan akan beradu akting dengan artis cantik Kang Sora. Seperti dilansir AllKpop, tvN telah mengkonfirmasikan Siwon akan bermain dalam drama ‘Byun Hyuk’s Love’. Selain itu, Siwon juga dikabarkan telah bersiap untuk melakukan proses syuting.

Drama terbaru Siwon ini rencananya akan ditayangkan setiap akhir pekan di stasiun tv korea, tvN. Siwon sendiri akan memerankan tokoh utama Byun Hyuk yang memiliki karakter sebagai pria yang romantis dan merupakan anak kedua dari pemilik Kang Soo Coorporation. Sedangkan Kang Sora akan memerankan karakter Baek Joon gadis miskin yang bekerja paruh waktu untuk bertahan hidup.

Sekedar informasi ANTVLovers, drama terbaru Siwon ini akan menjadi serial comeback Siwon setelah ia menyelesaikan tugas wajib militernya pada 18 Agustus lalu. Siwon yang memulai wajib militernya sejak 19 November 2015 lalu itu telah sukses menyelesaikan tugasnya selama 21 bulan lamanya.

Kepulangan penyanyi yang lahir pada 7 April 1986 ini pun disambut bahagia oleh ratusan penggemarnya di seluruh dunia. Seperti dilansir oleh Soompi, SM Entertainment mengungkapkan jika Siwon menolak untuk dibuatkan acara dalam rangka kepulangannya ini. Selain itu Siwon juga ingin keluar dari rangkaian wajib miter ini secara tenang.

Sebagai informasi tambahan pula, selain akan membintangi drama terbaru Siwon juga akan mengeluarkan album terbaru bersama Super Junior.

Bagi kalian yang merasa sebagai ELF, pastinya sudah tidak sabar untuk melihat comeback Siwon melalui drama terbaru Siwon ini bukan? Tentunya kalian harus bersabar karena pada bulan Oktober drama ini baru akan di tayangkan setiap akhir pekan di stasiun tv Korea, tvN.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments