youtube channel

Channels

Usai Operasi Punggung, Akhirnya Aktris Cantik Devoleena Bhattacharjee Kembali Pulih

Usai Operasi Punggung, Akhirnya Aktris Cantik Devoleena Bhattacharjee Kembali Pulih

Usai Operasi Punggung, Akhirnya Aktris Cantik Devoleena Bhattacharjee Kembali Pulih

antvklik.com - - Kabar bahagia untuk semua penggemar Devoleena Bhattacharjee. Pasalnya Aktris Devoleena Bhattacharjee kembali pulih dan bisa mengikuti syuting Saath Nibhaana Saathiya atau di Indonesia lebih dikenal Gopi. Di Indonesia serial Gopi tayang di stasiun televisi ANTV.

Sebelumnya si cantik yang satu ini baru saja menjalani operasi tulang punggung. Devoleena Bhattacharjee kembali pulih bisa dibilang cukup cepat, selama 15 hari kemarin Devoleena diharuskan beristirahat di tempat tidur. Dia mengatakan bahwa “itu adalah perawatan ringan dan saya baru pulih. Sebenarnya saya tidak pernah ingin menjadi berita utama tentang sakit saya ini. Selama saya sakit, saya mendapatkan banyak cinta, perhatian, dan pesan yang memanjakan saya di media sosial oleh penggemar saya” ungkap Devoleena seperti dikutip Bollywoodlife.com (4/7/2017)

Devoleena Bhattacharjee kembali pulih kali ini terlihat dalam akun instagram resmi miliknya @Devoleena, ia memposting sebuah foto menghadap ke belakang.

"Recovering.....Thank you everyone for all your good wishes.. #gratitude ????" tulis Devoleena dalam akun instagramnya. Lantas postingan tersebut mendapatkan banyak ucapan bahagia sekaligus lekas sembuh dari penggemarnya. Seperti komentar yang dituliskan oleh "@jetimjurek1saathiya : Oh dear, get well soon?" atau komentar yang dituliskan oleh "@devoleenavishalslays : Get well soon sweetheart @devoleena was very worried for you .. wish you a speedy recovery and hope to see you shooting for saathiya again :( lots of love devo'

Sakit kali ini bukan kali pertama bagi Devoleena, pasalnya di tahun 2013 aktris cantik ini pernah mengalami kecelakaan saat syuting yang membuatnya mengalami sakit punggung secara berulang. Kemudian, beberapa waktu lalu ia kembali menderita sakit punggung dan para dokter menyarankan untuk di operasi. Devoleena Bhattacharjee kembali pulih dirawat di rumah sakit Nanavati.

Seperti yang diketahui, Devoleena Bhattacharjee menggantikan si imut Giaa Manek sebagai Gopi dalam serial tersebut. Sayangnya serial Gopi sudah tidak lagi tayang di ANTV, namun saat bulan Ramadan kemarin ANTV menghadirkan 27 artis India untuk menghibur para penggemarnya lewat program unggulan Pesbukers Ramadan dan Sahurnya Pesbukers yang ditayangkan live di ANTV.

Selama lima hari Devoleena Bhattacharjee di Indonesia, bukan hanya sebagai bintang tamu dalam program Pebsukers, ia juga sebagai pengisi acara program Bollystar Vaganza yang kini kembali ditayangkan ANTV sejak tanggal 3 Juli lalu.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments