youtube channel

Channels

Sudah Tiba Di Indonesia, Devoleena Bhattacharjee Akan Berikan Kejutan Untuk Fans

Sudah Tiba Di Indonesia, Devoleena Bhattacharjee Akan Berikan Kejutan Untuk Fans

Sudah Tiba Di Indonesia, Devoleena Bhattacharjee Akan Berikan Kejutan Untuk Fans

antvklik.com - - Setelah menempuh perjalanan India-Indonesia, Devoleena Bhattacharjee akhirnya telah tiba di Indonesia siang ini sekira pkl 13.00 WIB. Hal ini dibuktikan langsung melalui video yang di unggah oleh akun resmi instagram ANTV.

"Welcome to Indonesia @devoleena aka GOPI, jangan lupa saksikan aksi Devoleena di Pesbukers Ramadan dan Sahurnya Pesbukers dinihari nanti jam 02.00 WIB hanya di ANTV," unggah @antv_official.

Melalui video tersebut, Devoleena Bhattacharjee pun mengaku sangat senang dan bahagia akhirnya bisa sampai di Jakarta dengan selamat dan Dia juga tidak sabar untuk menemui para penggemarnya yang berada di Indonesia.

"Hai guys, akhirnya saya sampai di Jakarta siang ini, dan aku sangat senang dan sudah tidak sabar untuk bertemu dengan kalian semua yang ada di Indonesia, am very very really excited sekali," kata Devoleena dalam video yang di unggah oleh akun instagram resmi @antv_official, Selasa (30/5/2017).

Devoleena Bhattacharjee juga mengatakan, kalau dia telah menyiapkan kejutan kecil untuk para penggemarnya yang berada di Indonesia.

"Ya, saya memiliki kejutan kecil untuk kalian (fans) dan enggak sabar untuk memberikan langsung untuk kalian semua," tambahnya.

Devoleena Bhattacharjee juga menambahkan, kalau dia sangat berharap para penggemar-nya untuk melihat penampilan spesialnya di program spesial Pesbukers.

"See you there dan jangan lupa lihat penampilan saya di Pesbukers Ramadan dan Sahurnya Pesbukers dinihari nanti, sampai ketemu, dan happy fasting," tandas Devo

Sekadar diketahui, Devoleena Bhattacharjee memang menjadi salah satu dari 27 artis India yang datang ke Indonesia untuk memeriahkan program spesial Pesbukers.

Pesbukers Ramadan sendiri rencananya memang akan menghadirkan 27 artis India seperti Sriti Jha, Shabbir Ahluwalia, Gurmeet Choudhary, Drashti Dhami, Shakti Arora, Faisal Khan, Ankit Bathla, Devoleena Bhattacharjee dan masih banyak lagi.

Pesbukers sendiri tayang 3 kali berturut-turut selama bulan Ramadan. Pesbukers Ramadan live pkl 18.30 Wib, Sahurnya Pesbukers pkl 02.30 WIB dan Pesbukers reguler setiap hari pkl 17.00 WIB dengan bukan hanya menghadirkan 27 artis India saja, namun juga artis-artis papan atas Indonesia seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Vega Darwanti, Ruben Onsu, Billy Syahputra, Opie Kumis, Jessica Iskandar dan masih banyak lagi.

Devoleena sendiri bukan hanya mengisi program spesial Pesbukers, Devoleena juga akan memeriahkan acara Bollystar Vaganza yang diadakan live setiap hari Sabtu pkl 20.30 WIB.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments