youtube channel

Channels

Bukan Cuma Baim Wong Dan Indra Herlambang, Deretan Artis Pria Ini Belum Juga Menikah Meski Sudah Berumur. Siapa Aja Ya?

Bukan Cuma Baim Wong Dan Indra Herlambang, Deretan Artis Pria Ini Belum Juga Menikah Meski Sudah Berumur. Siapa Aja Ya?

Source: Instagram/didiriyadi_official

antvklik.com - - Lagi rame bahasan soal persaingan Baim Wong dan Indra Herlambang untuk menjadi Presiden Jomblo Indonesia. Nama kedua pria ini memang sering banget di sebut dalam bursa pemilihan Presiden Jomblo Indonesia tahun ini. Pasalnya nih, kedua artis pria ini belum juga menikah meski sudah berumur. Baim Wong tahun ini bermur 37 tahun sedangkan Indra Herlambang saat ini sudah menginjak umur 42 tahun, memiliki umur yang sudah terbilang matang nggak ngebuat dua artis ini ingin segera menikah lho! Dan ternyata bukan cuma mereka yang berpikir seperti itu, deretan artis pria ini belum juga menikah meski sudah berumur. Siapa Aja Ya?

Deretan Artis Pria Ini Belum Juga Menikah Meski Sudah Berumur

Dimas Beck

artis pria ini belum juga menikah meski sudah berumurSource: Instagram/dimasbeck

Genap berusia 30 tahun hari ini, belum juga terdengar kabar Dimas Beck ingin menyusul Laudya Chintya Bella, Raffi Ahmad ataupun Chelsea Olivia untuk membina rumah tangga. Di grupnya BBB tinggal Ayushita dan dirinya lah yang belum membina rumah tangga. Paling nggak bagi kabar soal pacar barunya deh Dimas Beck.

Mischa Chandrawinata

artis pria ini belum juga menikah meski sudah berumurSource: Instagram/mischach

Melihat kembarannya yang sudah menikah lebih dulu kayaknya nggak bikin Mischa pengen segera menyusul. Meski sudah menjalin hubungan dengan rekan sesama aktris Jessica Mila, belum ada kabar dan tanda-tanda keduanya akan mengakhiri masa lajang dekat-dekat ini. Kalau kabar pernikahan Nadine terbukti benar adanya, Mischa jadi satu-satunya keluarga Chandrawinata yang belum menikah.

Reza Rahadian

artis pria ini belum juga menikah meski sudah berumurSource: Instagram/officialpilarez

Sudah bermain berbagai macam film dan bertemu dengan banyak aktris ternyata masih belum ada yang mampu membuka hati aktor berusia 31 tahun ini. Akting yang keren dan penghargaan melimpah ternyata jauh berbeda dari kehidupan pribadinya. Jarang banget denger cowok brewok ini membagikan cerita kehidupan pribadinya.

Dikta Yovie n Nuno

artis pria ini belum juga menikah meski sudah berumurSource: Instagram/dikta

Cowok berkulit putih yang punya badan berotot ini ternyata sudah termasuk dewasa lho, punya muka ganteng dan baby face ini ternyata nggak bikin Dikta cepet-cepet berumah tangga. Sempat dikabarkan dekat sama dokter gigi berhijab, kini cowok kelahiran 10 Januari 1986 ini dikabarkan dekat dengan seorang chef bernama Renatta Moeloek. Kabar kedekatannya dengan Renatta Moeloek ini sempat bikin kaget netizen karena perbedaannya yang jauh dengan mantannya.

Nicholas Saputra

artis pria ini belum juga menikah meski sudah berumurSource: Instagram/ralineshah

Punya muka ganteng blasteran kesukaan cewek-cewek Indonesia ternyata nggak bikin Nicholas Saputra gampang menemukan tambatan hati. Cowok yang hobi travelling dan fotografi ini nggak pernah membagikan kabarnya dekat dengan seorang cewek. Kayaknya nih, Nichloas Saputra ini memang tertutup banget kalau soal kehidupan pribadinya. Artis pria ini belum juga menikah meski sudah berumur, si ganteng Nichloas lahir pada tangga; 24 Februari 1984 yang membuat dirinya sekarang berumur 34 tahun. Kapan sih kak Nicholas dikenalin pacarnya~

Roger Danuarta

artis pria ini belum juga menikah meski sudah berumurSource: Instagram/rogerjoey

Sudah jadi idaman sejak beberapa tahun lalu nama Roger Danuarta pasti nggak asing di telinga kamu-kamu semua. Cowok berwajah oriental ini termasuk deretan artis pria ini belum juga menikah meski sudah berumur. Roger yang kini berusia 35 tahun kini masih aktif bermain beberapa sinetron meski dirinya sempat terjatuh ke lubang hitam narkoba.

Didi Riyadi

artis pria ini belum juga menikah meski sudah berumurSource: Instagram/didiriyadi_official

Siapa sih yang nggak kenal sama drummer band Element yang hits banget di kalangan anak-anak generasi 90an. Yap Didi Riyadi, cowok ganteng ini kayaknya masih betah banget melajang di usianya yang sudah menginjak 36 tahun. Kayaknya emang wajah ganteng belum jadi jaminan bakalan cepet nikah ya~


Restu Sinaga

artis pria ini belum juga menikah meski sudah berumurSource: Instagram/restusinaga

Masuk ke deretan artis pria ini belum menikah meski sudah berumur. Restu Sinaga, cowok yang aktif main FTV dan layar lebar ini sampai sekarang masih belum pingin menikah kayaknya. Sudah memasuki usia kepala 4, Restu Sinaga masih betah aja berpacaran dan belum memutuskan untuk mengakhiri masa pacarannya. Kira-kira kapan bang?

Hedi Yunus

artis pria ini belum juga menikah meski sudah berumurSource: Instagram/hedi_yunus

Memulai karir di dunia hiburan pada tahun 1987 membuat Hedi Yunus sudah wari-wiri di dunia hiburan 31 tahun. Di usia hampir memasuki kepala 5 ini sepertinya belum membuatnya ingin membina rumah tangga. Entah belum bertemu jodohnya atau masih menunggu persiapan, vokalis Kahitna ini sampai sekarang belum kunjung menikah juga.

Wah ternyata masih banyak ya selebriti cowok Tanah Air yang belum menikah meski umurnya sudah termasuk dewasa. Kamu-kamu doaian aja deh biar deretan artis pria ini belum menikah meski sudah berumur biar segera menikah dan mengurangi populasi jomblo yang ada di Indonesia.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments