youtube channel

Channels

Daniel Caesar Sukses Bikin Baper Pengunjung Java Jazz Festival 2018

Daniel Caesar Sukses Bikin Baper Pengunjung Java Jazz Festival 2018

Daniel Caesar bikin baper

antvklik.com - - Di hari kedua Java Jazz Festival 2018, sukses dimeriahkan dengan penampilan penyanyi asal Kanada, Daniel Caesar. Sukses bikin baper penampilan Daniel Caesar di Java Jazz Festival 2018 dan membuat pengunjung yang memadati area hall D2, tepatnya di BNI hall ini berteriak histeris dan juga baper dengan penampilannya.

Sebelum Daniel naik keatas panggung, pembukaan dilakukan oleh penyanyi cantik asal Indonesia, Yura Yunita dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, yang juga diikuti oleh para pengunjung yang memadati hall D2.

Daniel Caesar di java jazz Festival 2018Daniel Caesar di Java Jazz Festival 2018 (Photo By: Nurul Tryani)

Sukses Bikin Baper Penampilan Daniel Caesar Di Java Jazz Festival 2018.

Daniel Caesar di java jazz Festival 2018Daniel Caesar di Java Jazz Festival 2018 (Photo By: Nurul Tryani)

Daniel Caesar membuka acara dengan membawakan lagu Japanese Denim, dan langsung mendapat teriakan serta tepuk tangan dari para pengunjung. Tak hanya itu saja, Daniel bahkan menunjukan keahliannya dalam bermain gitar. Daniel yang baru pertama kali ke Indonesia ini, terkejut dengan antusias para pengunjung yang ingin menyaksikan penampilannya.

Terima kasih Indonesia, ini pertama kalinya saya tampil di Asia. Senang bertemu kalian, apa kabar? Aku cinta kamu. Ucap Daniel Caesar menyapa para pengunjung.

Meskipun para pengunjung harus rela antri berjam-jam demi menyaksikan penampilan Daniel Caesar, hal tersebut bisa terbayar dengan penampilan keren dari Daniel diatas panggung. Sama halnya yang dirasakan seperti Keisha dan Annisa yang rela antri berjam-jam.

So far, penampilannya keren banget dan bikin baper karena penampilannya sesuai dengan ekspektasi kita. Udah lama juga ngefans sama Daniel Caesar akhirnya bisa nonton dia. Ungkap Keisha dan Annisa.

Daniel Caesar di Java Jazz Festival 2018 (Photo By: Nurul Tryani)Daniel Caesar di Java Jazz Festival 2018 (Photo By: Nurul Tryani)

Ditengah penampilan yang memukau dari Daniel Caesar, ia juga sempat membakar semacam dupa diatas panggung, yang justru menambah semangat dan teriakan dari para pengunjung yang memadati Hall D2. Penampilan Daniel Caesar di Java Jazz Festival 2018 ini memang menjadi salah satu penampil yang sangat dinantikan para pengunjung, pasalnya Daniel Caesar masuk ke dalam special show yang diselenggarakan oleh Java Festival Production.

Daniel membawakan sejumlah lagu hits andalannya seperti, Japanese Denim, Best Part, We Find Love, Blessed. Lantunan indah dari musik dan suara Daniel sukses membekas dan membuat baper para pengunjung malam tadi. Bahkan tak ragu Daniel untuk mengajak para pengunjung untuk bernyanyi bersama dirinya, yang membuat suasana semakin semangat.

Baca Juga Artikel Pilihan Terkait Java Jazz Festival 2018 :


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments