youtube channel

Channels

Daniel Caesar Akan Tampil Di Java Jazz 2018 Mendatang

Daniel Caesar Akan Tampil Di Java Jazz 2018 Mendatang

Daniel Caesar Akan Tampil Di Java Jazz 2018 Mendatang

antvklik.com - - Pada tahun ini, Indonesia akan diramaikan sederet musisi barat lewat sejumlah panggung musik. Salah satunya adalah Daniel Caesar, seorang solois muda yang akan menghibur para penggemarnya di Java Jazz Festival 2018.

Peraih nominer Grammy Awards 2018 ini dijadwalkan akan mampir ke Indonesia dalam gelaran tur promo album pertamanya berjudul FREUDIAN. Daniel Caesar akan tampi sebegai bintang tamu spesial dalam gelaran Java Jazz Festival 2018.

Source : grammy.com

Doi berkesempatan menjadi penampil pada tanggal 3 Maret 2018 mendatang yang akan digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pengumuman kehadiran pelantun tembang hits Best Part tersebut telah diunggah dalam media sosial Java Jazz Festival 2018. Wah yang akan dinanti-nantikan sama loe nih, doi akan datang loh guys.

Source : instagram.com/@javajazzfest

"Rumor-rumor itu benar! Nomine Grammy Awards, Daniel Caesar akan menyanyikan (lagu) Best Part miliknya di #JJF1! Tiket penampilan spesialnya bisa di dapatkan melalui situs resmi kami," tulis akun resmi Instagram @javajazzfest.

Mengingat gelaran panggung Daniel Caesar masuk dalam acara JJF 2018, para penggemar di Indonesia bisa mendapatkan tiket dengan harga tambahan. Jadi akan ada penambah harga tiket nih guys, karena kedatangan Daniel Caesar.

Kira-kira berapa yah? Harga tiket yang telah ditambahkan?

Yap! Harga normal daily pass seharga Rp 630.000 sementara jika ingin menyaksikan Daniel Caesar akan mendapat tambahan sebesar Rp 149.000 guys. Dengan menambah Rp 149.000 loe udah bisa menikmati penampilan dari Nomine Grammy Awards tersebut.

Gak hanya Daniel Caesar, penyanyi pop elektro LAUV yang menjadi tamu penutup pada hari terakhir Java Jazz Festival 2018 yaitu 4 Maret 2018.

Daniel Caesar sendiri menarik perhatian penikmat musik pada umumnya sejak meluncurkan album FREUDIAN, meski telah memulai debut pada 2015. Lewat albumnya tersebut yang diluncurkan pada 2017, doi sukses mengisi dua daftar kategori nominasi dalam ajang Grammy Awards 2018 .

Ini bukan pertama kalinya Java Jazz Festival menghadirkan musisi dari daftar Grammy Awards. Java Jazz menjadi salah satu event tahunan yang memang selalu ditunggu

Gimana ANTVLovers? Tertarik nonton penampilan Daniel Caesar di Java Jazz Festival 2018 gak?


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments