youtube channel

Channels

Dallon Weekes Hengkang Dari Panic! At The Disco Dan Terus Bermusik

Dallon Weekes Hengkang Dari Panic! At The Disco Dan Terus Bermusik

Dallon Weekes Hengkang Dari Panic! At The Disco

antvklik.com - - Kabar buruk dan sedih datang dari grup band cadas Panic! At The Disco. Pasalnya Personil multi-instrumen band beraliran rock tersebut, Dallon Weekes, baru saja mengumumkan pengunduran dirinya dari band yang telah membesarkan namanya selama 8 tahun tersebut. Apa yang membuatnya Dallon Weekes hengkang?

Kabar mengejutkan ini diumumkan lewat sebuah unggah di akun Instagram Dallon Weekes sendiri. Ini tentu membuat banyak orang terkejut apalagi para penggemarnya. Dengan unggahannya tersebut ternyata gak hanya doi mengumumkan pengunduran dirinya dari band cadas tersebut, doi juga menjelaskan dirinya akan terus bermusik.

Bedanya, setelah gak lagi tergabung dalam Panic! At The Disco, doi akan bermusik bersama proyek barunya yang bernama I Don’t Know How But They Found Me.

"Saya bersemangat untuk melanjutkan bermusik dengan proyek baru saya 'I Don't Know How But They Found Me' @idkhow," begitu yang doi tulis dalam keterangan di unggahannya.

Walaupun sudah berpisah, Dallon Weekes tetap mengakui perannya di Panic! At The Disco yang telah memberikan banyak kesempatan padanya selama 8 tahun berkarya.

"Saya bersyukur atas kesempatan yang saya peroleh di Panic! At The Disco selama hampir satu deakde. Saya akan selalu berhutang pada mereka yang telah menerima saya sebagai keluarga dari P!ATD. Kalian merubah hidupku. Terima kasih!" tulisnya.

Setelah setahun Dallon Weekes bergabung dengan Panic! At The Disco, doi kemudian diangkat sebagai personil tetap pada tahun 2010 lalu.

Masih sekarang masih belum ada ungkapan alasan yang pasti kenapa Dallon Weekes memutuskan keluar dari band cadas tersebut. tentu ini akan membuat para penggemarnya bertanya-tanya kenapa doi keluar dari Panic! At The Disco dan memilih untuk berkarya di band barunya tersebut.

Tapi kira-kira doi keluar kenapa yah guys? apa ada masalah pada band cadas tersebut? atau memang doi ingin mencari suasana baru dengan genre yang baru bersama band barunya tersebut? sangat disayangkan sekali doi keluar dari Panic! At The Disco. Apalagi doi sudah 8 tahun berkarya bersama band cadas tersebut.

Jangan pada sedih yah ANTVLovers, tetep kasih semangat untuk Dallon Weekes dalam berkarya di industri musik.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments