youtube channel

Channels

Curhatan Nichkhun 2PM Tentang Karir Dan Masa Depannya Yang Bikin Bangga

Curhatan Nichkhun 2PM Tentang Karir Dan Masa Depannya Yang Bikin Bangga

Curhatan Nichkhun 2PM Tentang Karir Dan Masa Depan

antvklik.com - - Annyeonghaseo Yorobun, masih ingat dengan boy group asuhan JYP Entertaiment 2PM atau ga nih guys? Udah lama ga kedengeran kabarnya ternyata Nichkhun 2PM baru saja mengadakan pemotretan untuk majalah 'Arena' lho guys.

Dalam wawancaranya dengan majalah 'Arena', Nichkhun menceritakan tentang usia, kepribadian dan yang terpenting berbicara mengenai karir mendatang. Nichkhun yang juga merupakan mantan kekasih Tiffany ini sudah 10 tahun terjun ke dunia hiburan bersama dengan 2PM lho.

Merayakan 10 tahun karirnya di usia ke 30 tahun membuat Nichkhun mengalami banyak pengalaman dan juga perubahan selama berkarir. "Ketika aku berusia 20 tahun, aku merasa takut untuk berada di depan banyak orang. Tapi sekarang, aku sudah bisa berbicara di depan banyak orang dengan perasaan senang. Sebelumnya, aku melakukan sesuatu tanpa tau apapun, tapi sekarang aku sudah memiliki pengalaman dan aku sebagai seseorang yang sudah lama terjun ke dunia hiburan. Aku pikir akan sangat berguna jika aku melakukan sesuatu yang baru."

Nichkhun pun menambahkan sebuah pepatah, "Seperti sebuah pepatah 'semakin banyak yang kamu tau, semakin sedikit kamu tau', aku pikir ini akan baik untuk kedepannya."

Sebagai member 2PM yang dikenal sangat perfeksionis, ia pun berpikir untuk meninggalkan sifat tersebut demi karirnya dimasa depan. "Jika kamu menginginkan sesuatu yang lebih setiap hari, maka kamu harus kecewa yang lebih juga setiap harinya. Aku berpikir tentang hal itu dan memutuskan untuk merubahnya untuk dapat berpikir 'jika aku bekerja keras maka aku akan berhasil dikemudian hari', jika aku menikmati hal tersebut maka keberuntungan akan datang dikemudian hari."

Nichkun 2PM yang akan segera mengadakan fanmeeting Asia pun menceritakan bagaimana perasaan senangnya ketika melihat dukungan yang diberikan oleh para penggemar. "Aku bekerja seperti ini secara kebetulan, tapi aku berpikir bahwa aku sudah di takdirkan untuk lahir dan bekerja di dunia seperti ini. Aku sangat senang ketika melihat senyuman yang diberikan penggemarku saat aku mengadakan fanmeeting atau konser."

Nichkhun akan mengadakan fanmeeting pertamanya untuk Asia dengan judul "NICHKHUN 2PM 1st Fanmeeting Asia Tour" yang akan dimulai dengan Tokyo pada tanggal 29 November dan 3 Desember di Seoul - Korea Selatan. Ternyata nih guys seluruh tiket untuk fanmeeting tersebut sudah habis terjual lho. Nichkhun juga akan melakukan fanmeeting di Thailand dan China pada tahun 2018.

Sukses Nichkhun untuk karir dan fanmeetingnya. Semoga Nichkhun bisa mampir ke Indonesia untuk menghibur Hottest Indonesia ya guys!


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments