youtube channel

Channels

Ciye Chicco Jerikho Jalan Bareng Cewek Mirip Laudya Cynthia Bella, Siapa Ya Kira-Kira?

Ciye Chicco Jerikho Jalan Bareng Cewek Mirip Laudya Cynthia Bella, Siapa Ya Kira-Kira?

Ciye Chicco Jerikho Jalan Bareng Cewek Mirip Laudya Cynthia Bella, Siapa Ya Kira-Kira?

antvklik.com - - Ada kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Chicco Jerikho nih ANTVLovers. Setelah kabar kedekatannya dengan Chelsea Islan menggantung begitu saja tanpa ada kelanjutan. Kali ini aktor tampan Chicco Jerikho kembali dikabarkan pacaran dengan aktris cantik Mikha Tambayong.

Chicco Jerikho dan Mikha Tambayong sempat kepergok jalan bareng beberapa kali dan hanya berdua lho girls, aduh patah hati deh neng bang..

Namun, setelah ditanyakan mengenai kedekatan diantara keduanya, baik Chicco ataupun Tambayong belum mau membeberkan perihal kedekatan dianata mereka berdua. Baru-baru ini Chicco Jerikho dan Mikha Tambayong kepergok awak media sedang jalan bareng di subuah mall di Jakarta.

Bukti Chicco Jerikho Jalan Bareng Mikha Tambayong

Ciye Chicco Jerikho Jalan Bareng Cewek Mirip Laudya Cynthia Bella, Siapa Ya Kira-Kira?source: instagram/@lambe_turah

Hal ini terbukti dari postingan sebuah akun instagram gosip @lambe_turah yang memposting foto Chicco jalan berdua cewek yang ternyata Mikha Tambayong.

Hal ini tentunya mengundang warganet untuk berkomentar, seperti komentar dari akun instagram milik @_telordadar “emang kok da sering banget ke blok-M juga kayanyaudah jadian, soalnya manggilnya yang yangan.”

Tidak hanaya itu saja, ada juga komentar dari akun instagram milik @yayanariani “potek hati adek banggg.” Duh jadi banyak yang patah hati karena hal ini lho girls..

Banyaknya cewek yang merasa patah hati karena hal ini, ada saja warganet yang usil dan bilang jika Mikha Tambayong mirip dengan mantan kekasih Chicco Jerikho yaitu Laudya Cynthia Bella. Komentar ini dari warganet @nousha.id “Mikha agak mirip Bella sih mukanya.”

Mikha Tambayong dibilang mirip Laudya Cythia Bella? Emang iya ya? Coba perhatikan baik baik girls.

Ciye Chicco Jerikho Jalan Bareng Cewek Mirip Laudya Cynthia Bella, Siapa Ya Kira-Kira?

Tapi jika di liat secara tegas memang iya sih ada kemiripan dianta Mikha Tambayong dan Laudya Cythia Bella ini, kayanya tipe cewek Chicco Jerikho memang yang mungil dan imut seperti ini ya girls.

Lalu kapan nih Chicco memperjelas hubungannya dengan Mikha Tambayong? Soalnya banyak nih yang nunggu konfirmasi dari Chicco dan Mikha mengenai kedekatan yang sedang terjalin diantara keduanya ini.

Tunggu apalagi sih bang Chicco??? Seiman dan sama-sama memiliki wajah yang ganteng dan cantik jadi serasi bangeeett, setuju gak girls?


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments