youtube channel

Channels

Charlie Puth Keluarkan Single Baru Feat Boyz II Men

Charlie Puth Keluarkan Single Baru Feat Boyz II Men

Album Baru Diundur! Charlie Puth Keluarkan Single Baru Feat Boyz II Men

antvklik.com - - Di awal tahun 2018 Charlie Puth menjadi pencetak hit dengan merilis sebuah single balada bertema patah hati guys. Penyanyi kelahiran New Jersey itu menyampaikan pada Kamis (4/1/2018) bahwa doi sedang menulis sebuah lagu a capella yang berjudul “If You Leave Me Now” yang menampilkan grup legendaris Boyz II Men. Kacau! Keren banget ini pasti guys.

Lagu yang berdurasi empat menit tersebut memadukan suara Charlie Puth dan Boyz II Men dalam lirik tentang perjuangan melepaskan sebuah hubungan. Boyz II Men memberikan harmoni yang manis ke dalam lagunya. Galau banget pasti ini lagu guys haha

Tembang balada ini mendapat tanggapan positif dari para penggemarnya. “Aku bahkan tidak tahu harus berkata apa lagi kecuali lagu ini sungguh INDAH," tulis salah satu penggemar di komentar video.

Gak hanya itu aja guys, penggemar lainnya bahkan menyebut kalo Charlie Puth adalah Mariah Carey versi laki-laki. "Memberkahi kami dengan suara falsetto-nya, suara yang kuat, duet dengan Boyz II Men! Sungguh menakjubkan.” Wow! Gimana guys menerut loe? Sependapat kah?

Seperti diketahui, “If You Love Me Now” adalah lagu ketiga Charlie Puth dari album Voicenotes setelah tahun lalu merilis Attention dan How Long yang sangat hits. Album ini seharusnya dirilis pada 19 Januari 2018, namun Charlie Puth mengumumkan di Twitter bahwa doi harus mengundur jadwal rilisnya.

"Kabar buruknya adalah aku harus memundurkan tanggal rilis album. Aku memproduksi album ini sendiri dan butuh banyak kerja keras, dan menurutku, album ini belum sempurna, namun tetap akan keluar tahun ini, dan segera," ujar Charlie Puth.

Walaupun doi memberikan kabar buruk, namun keterlambatan rilis album tersebut gak mempengaruhi turnya untuk mendukung album terbarunya ini.

Penyanyi yang kini berusia 26 tahun itu akan memulai turnya pada 11 Juli 2018 mendatang di Toronto dan merampungkannya pada 1 September di Florida. Doi akan bergabung dengan Hailee Steinfeld.

Jangan sedih yah guys, walaupun album terbarunya akan diundur rilisannya, doi tetap janji akan merilis album tersebut pada tahun ini. jadi loe harus sedikit bersabar guys, apalagia album terbarunya ini diproduksi sendiri oleh Charlie Puth.

Gimana ANTVLovers?


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments