youtube channel

Channels

Cerita Liburannya Di Jepang Sabai Morscheck Mengaku Norak

Cerita Liburannya Di Jepang Sabai Morscheck Mengaku Norak

Cerita Liburannya Di Jepang Sabai Morscheck Mengaku Norak

- Aktris Sabai Morscheck dan keluarganya baru saja berlibur ke Negeri Sakura, Jepang. Tampak pada postingan foto-foto di akun instagramnya yang membagikan momen perjalanannya selama berada di Jepang.

antvklik.com - Istri aktor Ringgo Agus Rahman itu mengaku norak dengan sikap ramah orang-orang Jepang. Sabai mengatakan hal tersebut dalam salah satu unggahannya di akun instagram pribadinya. Foto yang dipostingnya yaitu potret puteranya Bjorka yang sedang duduk dibawah pohon berdaun kuning yang senada dengan warna atasan yang dipakainya.

Sabai menceritakan kalau ia masih norak dengan keramhan orang-orang Jepang, ia berbagi pengalamannya saat menerima berbagai kebaikan dari orang-orang Jepang. Saat berada di kereta tanpa sadar tutup lensa kameranya jatuh dan ada sesorang yang mengejarnya hanya untuk mengembalikkan tutup lensanya itu, kemudian saat puteranya Bjorka Dieter Morscheck sedang bermain di taman, Bjorka dihampiri seorang nenek yang melihatnya bermain dan mengajaknya main bersama.

Sabai Morscheck instagram.com/sabaidieter

"Masih norak dgn keramah-tamahan orang jepang, ketika tutup lensa gak sadar jatuh di kereta terus dikejer sama orang buat balikin, nenek2 di taman liat bjorka main pesawat2an disamperin diajak main bareng," tulis Sabai

Wanita kelahiran Padang 3 Oktober 1988 ini melanjutkan ceritanya, saat ia ingin menggunakan kereta sebagai transportasinya dan terlihat penuh, justru ia didahulukan karena membawa stroller dan langsung diberi tempat, bahkan ketika bertanya kepada orang-orang disana ketika berada ditengah jalan, dengan senagn hati orng-orang tersebut membantu. Sabai mengungkapkan rasa senangnya dan mengajak suaminya Ringgo Agus Rahman untuk kembali mengunjungi Jepang.

kereta lg penuh tapi kita disuruh masuk duluan (krn bawa stroller) terus lgsg dikasih tempat, siapapun kalo kita nanya2 ditengah jalan lgsg dibantuin dgn ramah. Aahh aku sukaaa.. suamik kita kudu balik lagi! #bjorka2y8mo#bjorkadijepang #bjorkamengenaldunia" lanjutnya.

Permintaannya tersebut dijawab Ringgo Agus Rahman pada kolom komentar instagramnya.

"Balik lg sih bisa kapan aja klo mau bojo masalahnya..... duitnya kita tungguin dateng dulu ya... kerja dulu ya... ntar sampe jkt aku cari kerja lg ya... kmu mau bantuin kerja jg bolehhhh... ato mau kmu aja jg gapapa... aku mah bebas kok anaknya" balas Ringgo.

Netizen dan rekan-rekan artis yang lain pun ikut mengomentari ceritanya tersebut, salah satunya Franda yang menyetujui keramahan orang-orang di Jepang.

frandaaa87" Setujuuu!!! Luar biasa sih kalo ramahnya dan sopannya org Jepang"

nopaybarends "emank de best laaaa kak buat yang kayaaa gtu2 , smua sudah di terpolaaa dalam keseharian nya merekaa"


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments