youtube channel

Channels

Cari AC Saat Liburan di Denmark, Cita Citata Dikritik Netizen!

Cari AC Saat Liburan di Denmark, Cita Citata Dikritik Netizen!

Source: Twitter/cita_citata

- Penyanyi cantik Cita Citata dikritik netizen karena mencari AC saat berlibur ke Denmark beberapa waktu lalu.

antvklik.com - Pasalnya, saat sedang di Denmark Cita Citata mengaku sampai harus berganti hotel demi mencari AC saat berlibur di Denmark kemarin.

Momen liburan panjang tahun ini banyak dimanfaatkan untuk berlibur, tak terkecuali penyanyi cantik Cita Citata. Sebab beberapa waktu lalu Cita Citata membagikan momennya berlibur di Denmark.

Namun ada yang sesuatu hal yang menjadi sorotan saat Cita Citata berlibur di Denmark. Saat itu Cita Citata membagikan pengalamannya saat sedang di Denmark melalui akun sosial media instagramnya @cita_citata.

Unggahan Cita Citata ini diunggah ulang oleh salah satu akun gosip tanah air @lamiscorner beberapa waktu yang lalu.

“udah 2x ganti hotel di fikir hotel yang pertama memang jelek nggak ada AC nya ternyata hotel disini hampir semua ngga pake AC bahkan yang bagus sekalipun . . hoalaaah” tulis Cita Citata di fitur Instagram storynya.

Cita Citata Dikritik NetizenSource: Instagram/lamiscorner

Di unggahan tersebut terlihat Citata yang menceritakan pengalamannya mencari AC di kamar hotelnya saat dirinya sedang berlibur di Denmark. Bahkan demi AC, Citata rela untuk berpindah hotel.

Namun, gara-gara unggahan tersebut, Citata dikritik netizen dunia maya. Pasalnya menurut mereka suhu di luar negeri memang jauh lebih dingin daripada di Indonesia, sehingga tidak diperlukannya AC disana.

“Di copenhagen liat google suhunya kisaran 18-25 derajat celcius.. kalo lg malem bs smpe 16 derajat.. sbnrnya emg ga dingin tp juga ga sumuk2 bgt ...” kata akun @ursulakrislia

“Dikira di Indonesia kali.. Setiap hotel bintang mesti ada AC nya.. ?” komentar akun @gooffman14

“Kesannya kayak dia nyari heater di arab hahaha” sahut akun @wg.riel

“ak belum.pernah si ke eropa..tp kalo searching di.google denmark 18 c .. masih butuh AC. kuat sekalih mbak nya..” jelas akun @kichita_qianzi

“Hahah.. mbak utk ukuran indonesia. Kami di wamena semua hotel gak ada tuh AC mbak. Di wamena dinginnya gak seberapa sih di banding luar negri sono. Tp lumayan bisa bikin tidur malam pake selimut berlapis lapis tanpa ac.. ? mbak nyaahh lucu deh.. ??” tulis akun @nadiayhv


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments