youtube channel

Channels

Bollystar Vaganza LIVE Hadir Lagi dengan Bintang Tamu Sang Legenda

Bollystar Vaganza LIVE Hadir Lagi dengan Bintang Tamu Sang Legenda

bollystar vaganza antv

antvklik.com - - Kabar gembira untuk penonton setia variety show Bollystar Vaganza. Pasalnya setelah penayangan Bollystar Vaganza Live sempat ditunda penayangannya selama bulan puasa, kini salah satu acara unggulan ANTV kembali hadir LIVE dengan bintang tamu yang tak kalah seru.

Tidak hanya diisi oleh para pemain serial India unggulan ANTV namun pada episode kali ini kemeriahan Bollystar Vaganza juga akan diisi penampilan oleh sang Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Group.

bollystar Vaganza

Sedikit flash back, sebelumnya variety show Bollystar Vaganza LIVE kembali tayang pada 9 Juli 2017 di mana menghadirkan kemeriahaan yang berbeda mulai dari wardrobe, tema, maupun konsep yang diangkat.

Tidak hanya itu, dalam variety show Bollystar Vaganza juga menghadirkan bintang India seperti Mahhi Vij, Tinaa Datta, Mrunal Thakur, Ankit Bathla, Arjit Taneja, Mrunal Jain, Shakti Arora, dan Vishal Singh. Bukan hanya bintang India, namun bintang-bintang ANTV juga ikut menghibur variety show yang Bollystar Vaganza seperti Dewi Perssik, Elvie Sukaesih, Evi Masamba, Nassar, Bebizie, Selvi Kitty, Wika Salim, 2 Putri Bahar, Indra Bekti, Bopak dan Vicky Prasetyo yang membuat acara semakin meriah.

Tidak hanya menghadirkan kemeriahan para bintang, namun Bollystar Vaganza juga menghadirkan segmen kuis tebak kata yang dibintangi bintang India dan dipandu oleh Indra Bekti. Berbeda seperti episode-episode sebelumnya.

Kehebohan Bollystar Vaganza masih terus berlanjut malam itu, saat para host dan para pembaca nomiasi mengatakan aktor atau artis siapa saja yang berhak mendapatkan penghargaan atas dedikasinya selama ini di industri pertelevisian.

Karena kehebohan tersebut, hingga saat ini ANTV terus membuat nominasi untuk Bollystar Vaganza Award. Berikut nominasi untuk para bintang India seperti yang tertulis dalam akun twitter resmi ANTV @whatsonANTV berikut ini :

Mata Binar Berkejora :

  1. Tinna Dattaa (Uttaran)
  2. Mahhi Vij (Nakusha)
  3. Aditibahtia (Mohabbatein)

Lengan Greget :

  1. Aly Goni
  2. Mrunal Jain
  3. Ankit Bathla
  4. Vishal Singh

Sedih Ternyesek :

  1. Mahhi Vij (Nakusha)
  2. Mrunal Jain (Uttaran)
  3. Devoleena (Gopi)

Diketahui, Bollystar Vaganza dibintangi oleh 27 artis India dan juga artis-artis Indonesia papan atas. Penasaran seperti apa keseruan Bollystar Vaganza hari ini? Jangan lupa saksikan Bollystar Vaganza Minggu, 16 Juni 2017 LIVE dari Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur pukul 16.30 WIB hanya di ANTV.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments