youtube channel

Channels

Sambut Anak Kembar, Beyonce Siapkan Rumah Mewah dengan Harga Fantastis

Sambut Anak Kembar, Beyonce Siapkan Rumah Mewah dengan Harga Fantastis

Sambut Anak Kembar, Beyonce Siapkan Rumah Mewah dengan Harga Fantastis

antvklik.com - - Kabar bahagia datang dari diva pop dunia, Beyonce dimana ia baru saja di karuniai dua bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Hal ini tentunya menjadi hal yang spesial untuk Beyonce dan Jay-Z. Beyonce siapkan rumah mewah untuk menyambut anaknya tersebt.

Beyonce dan Jay-Z mengaku ingin memberikan yang terbaik pada bayi spesialnya ini. Terutama hunian yang nyaman bagi sang bayi menjadi hal utama yang di persiapkan oleh pasangan ini. Maka dari itu demi menyambut datangnya bayi kembar ini, Jay Z - Beyonce dikabarkan memutuskan untuk tinggal sementara di sebuah mansion mewah di daerah Malibu, California, karena rumah mereka sedang di renovasi untuk ruangan bayi kembar mereka.

Ingin tau berapa biaya sewa yang Beyonce siapkan rumah mewah untuk di tempati keluarga kecilnya ini? Tak tanggung-tanggung harganya mencapai US$ 400,000 atau sekitar Rp 5,33 Miliar untuk dua bulan saja loh girls! Wah biaya yang fantastis ya karena dengan uang sebanyak itu kita dapat membeli rumah ketimbang untuk menyewanya.

Penasaran apa saja fasilitas yang beyonce siapkan rumah mewah untuk di tempati Beyonce dan Jay-Z ini?

Sambut Anak Kembar, Beyonce Siapkan Rumah Mewah dengan Harga Fantastis Rumah Mewah Beyonce-Jay Z

Hunian mewah yang bernama La Villa Contenta atau The Happy House tersebut memiliki luas 2,5 hektar dengan desain yang mewah layaknya kastil. Di dalam rumah tersebut terdapat 10 kamar tidur, 14 kamar mandi. Untuk hiburannya, rumah ini juga di lengkapi fasilitas mini bioskop, lapangan tenis, tempat barbeque, 2 kolam renang, hingga kebun bunga yang didesain layaknya kebun istana.

Selain fasilitasnya yang lengkap, rumah ini juga disuguhi dengan pemandangan yang indah dan sunyi. Jadi sangat cocok untuk Beyonce yang sedang focus mengurus bayi kembar mereka. Beyonce dan Jay-Z diketahui menyewa rumah tersebut hingga bulan Agustus mendatang dimana pembangunan kamar untuk sang bayi di rumah mereka seharusnya sudah rampung.

Beyonce dan Jay-Z belum mengumumkan nama untuk kedua bayi kembarnya tersebut dan hal ini yang membuat public semakin penasaran.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments