youtube channel

Channels

Setahun Menikah Dengan Samuel, Benarkah Presenter Cantik Franda Sudah Hamil?

Setahun Menikah Dengan Samuel, Benarkah Presenter Cantik Franda Sudah Hamil?

Setahun Menikah Dengan Samuel, Benarkah Presenter Cantik Franda Sudah Hamil?

antvklik.com - - Kabar bahagia menyergapi benak presenter cantik Franda. Pasalnya, Franda di kabarkan tengah hamil buah pernikahannya dengan Samuel Zylgwyn. Hal ini terbukti dari saat presenter cantik Franda diam-diam telah mempersiapkan segala keperluan untuk buah cinta-nya nanti dengan Samuel.

Bahkan, presenter cantik Franda mengaku telah memiliki feeling kalau buah cinta-nya dengan Samuel Zylgwyn adalah bayi berjenis kelamin perempuan.

"Enggak tahu, tiba-tiba dari kemarin-kemarin tuh feelingku cewek lho kalau punya anak nanti, tapi itu feeling doang ya, dan aku juga kemarin tuh sudah sempet beli baju bayi, padahal punya anak juga belum, cuma kemarin lagi jalan-jalan ada diskon, ada baju anak kecil-kecil dan lucu-lucu ya sudah beli dulu saja deh, tapi belinya baju cewek, hehe," kata Franda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Bahkan, bukan hanya perlengkapan baju atau pakaian saja, namun, presenter cantik Franda ini juga telah menyiapkan sebuah kamar untuk buah cinta-nya dengan Samuel Zylgwyn di rumah baru-nya nanti.

"Ada, kan rumah kita tuh ada 3 kamar, 1 buat kita berdua atau aku sama Samuel, terus 1 lagi buat ruang tamu, nah yang satu lagi memang rencananya buat baby," tambah Franda.

Namun sayangnya, ketika di konfirmasi tentang apakah dia benar-benar tengah hamil atau tidak? kira-kira begini jawaban dari Franda.

"Haha, enggak lah, bohong itu, hamil saja belum, yang baju bayi itu karena lucu saja kayak baju santa gitu deh, tapi memang rencana-nya tahun ini aku mau program hamil, apalagi kata orang kan umur maksimal 30 tahun untuk hamil, makanya aku sekarang lagi ngejar gara-gara umur," tandas host lensa olahraga ini.

Sekadar diketahui, Franda dan Samuel Zylgwyn menikah 8 Agustus 2016 silam. Pasangan selebritis ini memang terkenal sangat romantis. Apalagi, jika menilik ke belakang, resepsi pernikahan kedua-nya pun di selenggarakan secara romantis di Bali.

Setelah setahun menikah, Franda pun baru saja memutuskan untuk memiliki momongan setelah melihat kesibukan dirinya dan Samuel yang begitu padat di dunia hiburan Tanah Air.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments