youtube channel

Channels

Dibilang Pencitraan Jadi Cewek Feminin, Begini Reaksi Yang Ditunjukkan Evelyn

Dibilang Pencitraan Jadi Cewek Feminin, Begini Reaksi Yang Ditunjukkan Evelyn

Dibilang Pencitraan Jadi Cewek Feminin, Begini Reaksi Yang Ditunjukkan Evelyn

antvklik.com - - Memiliki wajah ayu dan menjadi perempuan feminin menjadi keinginan setiap wanita. Bahkan, hal ini juga berlaku pada istri dari komedian Aming, Evelyn.

Pasalnya, Evelyn yang kerap kali terlihat tomboi, belakangan lebih tampak seperti perempuan feminin yang tidak luput dari riasan make up di wajah-nya.

Namun, warganet kembali dikejutkan dengan penampilan Evelyn yang tampak berubah drastis dari perempuan feminim dengan riasan make up menjadi seperti semula, perempuan berpenampilan tomboi dan terkesan seperti laki-laki dalam akun pribadi instagramnya.

Mengetahui hal ini, Evelyn pun berdalih dan membantah kalau dirinya tampil feminin adalah sebuah pencitraan. Dia pun mengaku tak munafik jika dirinya memang sangat ingin berpenampilan sebagai sesosok wanita sesungguhnya.

"Aku tuh orang-nya enggak munafik, kalau lagi pengin kayak gitu ya kayak gitu, kalau misalnya aku pengin feminin, lagi pengin dandan, aku lakuin saja, dan itu semua aku lakuin dari hati, bukan karena keterpaksaan, dan bukan karena pencitraan," kata Evelyn saat ditemui di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

"Jadi kalau aku lagi pengin naik motor, kan enggak mungkin juga aku pakai bulu mata, apalagi aku kan memang hobi naik motor, perempuan juga boleh dong naik motor, dan biasanya aku kalau naik motor mesti pakai jaket dan topi, itu karena gayaku kalau pakai naik motor, kalau lagi pengin santai ya santai, semua ada porsi-nya kok buat aku," tambah Evelyn.

Evelyn pun memiliki alasan sendiri mengapa dia ingin terlihat feminin dan sesekali berpenampilan tomboi. Dia mengutarakan kalau dia memang tengah dalam proses belajar untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi.

"Yap, jadi aku ngikutin kata hatiku saja, yang penting enggak merugikan orang lain dan intinya aku sekarang berusaha dan belajar jadi orang yang lebh baik, makanya tolong banget enggak usah komentar yang macam-macam, tomboi lah apalah, itu enggak penting, karena yang penting buat aku sekarang, aku lagi menikmati proses menjadi orang yang lebih baik lagi," tandas istri dari Aming itu.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments