youtube channel

Channels

Begini Kisah Cinta Gurmeet Choudhary Dan Istri

Begini Kisah Cinta Gurmeet Choudhary Dan Istri

Begini Kisah Cinta Gurmeet Choudhary Dan Istri

antvklik.com - - Kisah cinta Gurmeet Choudhary dan Debina Bonnerjee bisa dibilang tidak sengaja. Karena keduanya bertemu di lokasi syuting pada saat sama-sama membintangi peran Protagonis dalam serial drama Ramayan.

Gurmeet Choudhary mengaku, sebelum membintangi satu judul serial yang sama, pasangan selebritis ini bertemu dalam ajang pencarian bakat.

Seperti dilansir dari India Forums, Dari ajang pencarian bakat tersebut, benih-benih cinta antara keduanya pun mulai bersemi. Namun, baik Gurmeet Choudhary dan Debina mengaku pada waktu itu mereka hanya berteman baik.

“Saya datang ke Mumbai pada tahun 2006 untuk mngikuti kontes bakat dan disana saya bertemu dengan Gurmeet, Gurmeet adalah salah satu top 30 kontestan, dan disaat itulah aku pertama kali melihat Gurmeet, tetapi kami hanya berteman , lalu setelah kontes tersebut selesai Debina pindah ke kota lain,"katanya.

Mulai dari pertemuan mereka berdua di ajang pencarian bakat, Gurmeet kerap kali mengunjungi Debina. Apalagi, pada ajang tersebut mereka berdua tinggal di asrama.

"Nah Gurmeet adalah temannya pacar teman sekamar saya, lalu Gurmeet dan temannya selalu datang untuk mengunjungi saya dan teman saya, sementara teman sekamar saya mengobrol dengan pacarnya dan saya mengobrol dengan Gurmeet dan ini dilakukan selama berhari-hari,"tambah Debina.

Namun sayangnya, setelah ajang pencarian bakat tersebut, Gurmeet Choudhary menghilang dan Debina pun merasa kehilangan sahabat baiknya tersebut.

"Terus, setelah beberapa bulan pacar teman saya pindah ke kota lain dan dari situlah Gurmeet tidak pernah datang lagi, dan disaat itulah kami merasa ada yang hilang dan berbeda,"ujar Debina Bonerjee lagi.

Sementara itu, Gurmeet Choudhary pun juga mengakui bahwa ia merasakan hal yang sama yang dirasakan istrinya tersebut. Dia merasa kehilangan sosok Debina.

Pemeran Maan dalam serial Geet ini pun perlahan-lahan mulai menyayangi dan mencintai Debina. Sehingga, akhirnya dia bertemu kembali di serial Ramayan dan Gurmeet langsung menyatakan cintanya pada istrinya tersebut dan memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya itu.

“Setelah saya tidak bisa menemani teman saya dan tidak bisa menemui Debina, hari itu aku merasa kerinduan pada Debina dan saya menyadari bahwa saya memang mencintai Debina,"tambah Gurmeet

“Gurmeet adalah orang yang sangat pemalu , suatu hari Gurmeet menelpon saya lalu kami berbicara selama lebih dari dua jam atau tiga jam, pada akhirnya, saya harus mengatakan pada Gurmeet bahwa aku tahu kau ingin mengatakan ‘Aku mencintaimu,"tutup mereka berdua secara kompak.

Sekadar diketahui, Gurmeet Choudhary dan Debina Bonnerjee menjalani biduk rumah tangga 15 Februari 2011 silam. Namun, karena kesibukan keduanya, baik Gurmeet maupun Debina saat ini belum dikaruniai momongan dan tidak mengelak jika nantinya mereka akan diberi momongan secepatnya.

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments