youtube channel

Channels

Terlalu Mesra Sama Ashanty, Aurel Hermansyah Dikira Anak Durhaka Lupa Sama Ibu Kandungnya!

Terlalu Mesra Sama Ashanty, Aurel Hermansyah Dikira Anak Durhaka Lupa Sama Ibu Kandungnya!

Terlalu Mesra Sama Ashanty, Aurel Hermansyah Dikira Anak Durhaka! ( Dok : @aurelli.hermansyah)

antvklik.com - - Kebersamaan Ashanty sebagai seorang ibu sambung bagi kedua anak Anang Hermansyah belakangan menjadi bahan perbincangan hangat netizen. Apalagi, karena terlalu mesra sama Ashanty sebagai ibu sambung, Aurel Hermansyah dikira anak durhaka sama netizen di dunia maya.

Karena Terlalu Mesra Sama Ashanty Sebagai Ibu Sambung, Lagi-Lagi Aurel Hermansyah Dikira Anak Durhaka Sama Netizen di Dunia Maya

Memang kebersamaan Ashanty dan kedua anak sambungnya dari Anang Hermansyah ini berkali-kali menjadi bahan perbincangan hangat netizen di dunia maya.

Apalagi, baru-baru ini, Aurel Hermansyah dikira anak durhaka sama netizen di dunia maya. Awalnya, netizen menganggap Aurel Hermansyah terlalu mesra sama Ashanty.

Dan terlalu mengumbar kasih sayangnya bersama Ashanty sehingga banyak netizen yang beranggapan kalau Aurel Hermansyah melupakan kasih sayang ibu kandungnya, Krisdayanti.

Semua ini diungkap oleh akun gosip Tante Rempong @tante_rempoong belakangan ini. Dalam video yang direpost ulang akun gosip @tante_rempoong ini tampak jelas Aurel Hermansyah sangat bahagia dalam pelukan Ashanty.

"Waahhh lagi rame ya di kolom komentar dek olel sampe dimatikan kolom komennya. sabar ya dek olel," tulis admin akun gosip @tante_rempoong itu.

"My mom is better than yours @ashanty_ash," sahut Aurel Hermansyah dalam video yang direpost ulang akun gosip @tante_rempoong itu.

Bahkan, di momen-momen hari ibu kemarin, yang membuat semakin marah netizen, waktu Aurel Hermansyah dikira anak durhaka

Ini waktu perempuan yang akrab disapa lolly ini mengunggah fotonya bersama Ashanty dan mengucapkan hari Ibu untuk ibu sambungnya itu.

"HAPPY MOTHER’S DAY MY SUPERMOM @ashanty_ash ❤️? I LOVE YOU TO THE ? and ?," sahutnya lagi.

Aurel Hermansyah Dikira Anak Durhaka Sama Netizen ( Dok : @tante_rempoong)

Mengetahui Aurel Hermansyah Dikira Anak Durhaka Ini Langsung Mendapatkan Ratusan Hujatan Dari Netizen di Dunia Maya

Seperti biasa, bukan netizen namanya kalau gak memberikan kritikan pedas untuk selebritis yang dianggap fenomenal.

Mengetahui Aurel Hermansyah dikira anak durhaka karena lebih sayang sama Ashanty daripada ibu kandungnya sendiri.

Aurel Hermansyah Dikira Anak Durhaka Sama Netizen di Dunia Maya ( Dok : @tante_rempoong)

Alih-alih menuai pujian, tapi Aurel Hermansyah justru mendapatkan hujatan pedas dari seantero netizen di dunia maya.

"Ki to lebay netizen sui2.. Wajar lah lg momen hari ibu terus bikin statement kek gitu... Olel juga ngga lagi dalam kondisi musuhin ibu kandungnya kann.. Tandai kau ?," kata netter.

"Itu netijen otak micin kali ya. Gimana loli ga sayang sama @ashanty_ash , KD ngehianatin mantan suaminya tinggalin anak”nya sampe anak”nya stress. Ashanty yg ada buat anak”nya mas anang nenangin mereka dan buat mereka ga trauma lagi. Stay strongg yaa loli @aurelie.hermansyah," tandas netter yang lainnya lagi.

Hmm.. sekali lagi yang sabar ya embaaaak Aurel Hermansyah dan bundaaa Ashanty, anggep aja omongan netijen itu micin hihi :)


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments