youtube channel

Channels

4 Artis Indonesia yang Meninggal Karena Kanker, Siapa Sajakah Mereka?

4 Artis Indonesia yang Meninggal Karena Kanker, Siapa Sajakah Mereka?

4 Artis Indonesia yang Meninggal Karena Kanker, Siapa Sajakah Mereka?

antvklik.com - - Kanker merupakan salah satu penyakit yang sangat mematikan. Pasalnya penyakit ini bisa menyerang siapapun, laki-laki atau perempuan, muda atau tua. Bahkan hingga saat ini masih belum ditemukan obat yang benar-benar berfungsi untuk menyembuhkan penyakit tersebut.

Bahkan saat ini, masih terlintas diingatan kita dengan meninggalnya Aktris Yana Zein. Aktris yang berusia 48 tahun ini harus menutup usia karena penyakit kanker payudara yang dideritanya sejak tahun 2015 lalu.

Tidak hanya Yana Zein yang harus menutup usia karena penyakit yang satu ini, banyak artis-artis Indonesia yang menutup usia karena penyakit ganas yang satu ini. Lalu, siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya yang dilansir dari beberapa sumber :

Chrisye

4 artis indonesia yang meninggal karena kankersource : bicaramusik.id

Chrisye dikenal dengan vokal halus dan gaya panggung yang khas ini, ia dipandang sebagai salah satu penyanyi legendaris Indonesia. Sayangnya pada hari Jumat, 30 Maret 2007 penyakit kanker paru-paru yang di deritanya selama 2 tahun harus menghabisi nyawa pelantun lagu ‘lilin-lilin kecil’ ini

Olga Syahputra

4 artis indonesia yang meninggal karena kankersource : Instagram/@olgasyahputraa

Olga Syahputra meninggal di usia 32 tahun, di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, pada 27 Maret 2015. Kepergian sang presenter sekaligus komedian yang satu ini tentunya memberikan bekas yang mendalam bagi para penggemarnya.

Pemilik nama asli Yoga Saputra tersebut meninggal karena penyakit kanker kelenjar getah bening yang dideritanya. Bukan hanya itu, kakak dari Billy Syahputra juga terserang penyakit Meningitis.

Dono ‘warkop’

Komedian yang satu ini harus menyusul sahabatnya, Kasino ‘warkop’ selang 3 tahun kematiannya. Dono menderita kanker paru stadium akhir, sebelum kanker paru menggerogoti tubuhnya, komedian usia 50 tahun ini menderita tumor yang berada di daerah bokongnya.

Yana Zein

4 artis Indonesia yang meninggal karena kankersource : wowkeren.com

Aktris Yana Zein meninggal pada kamis (1/6/2017) setelah menderita kanker payudara stadium IV. Aktris yang sering berperan sebagai antagonis ini disebut-sebut sudah menderita kanker sejak tahun 2015. Sebelumnya, Yana Zein sempat menjalankan perawatan baik di dalam atau di luar negeri.

Bahkan 4 hari sebelum kematiannya, Yana Zein baru saja pulang dari menjalani perawatan di Tiongkok, China. Namun, Tuhan berkehendak lain. Yana Zein harus menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mayapada dan meninggalkan 2 anak perempuannya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments