youtube channel

Channels

Armand Maulana Mengaku Bikin Proyek Duo Bareng Siwon Super Junior

Armand Maulana Mengaku Bikin Proyek Duo Bareng Siwon Super Junior

Armand Maulana Mengaku Bikin Proyek Duo Bareng Siwon Super Junior

- Fenomena penampilan Super Junior di acara Closing Ceremony Asian Games 2018 akhir pekan lalu masih terasa. Sederet artis dan musisi dalam negeri pun ikut jadi saksi penampilan Siwon cs.

antvklik.com - Selain Isyana Sarasvati, Afgan, dan Bunga Citra Lestari, yang ngebet untuk foto bareng Siwon Super Junior, ternyata sosok personil boyband Korea itu juga menarik perhatian Armand Maulana.

Melalui akun instagram pribadinya @armandmaulana04, Armand Maulana membagikan foto saat ia selfie bersama Siwon. Lucunya, tak sekedar foto bareng, Armand mengaku bahwa dia dan Siwon telah sepakat untuk membuat proyek bersama dalam bentuk duo.

"Cewek-cewek mana suaranya???? Maaf kemarin di backstage @asiangames2018 saya & @siwonchoi akhirnya sepakat mau bikin project duo," ujar vokalis band Gigi tersebut seperti dikutip dari Viva.co.id

Tidak sampai disitu, Armand juga mengaku sudha menentukan nama dari grup duo dirinya dengan Siwon. Grup itu akan dinamakan Duo Siar yang diambil dari singkatan nama keduanya.

"Kita sepakat udah memilih namanya dari project kita yaitu DUO SIAR, SiwonArmand,” ungkapnya sambil menyertakan emoji tertawa.

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Tak mau kalah, mereka juga memberi usul nama duo mereka ke depannya.

"Kang @armandmaulana04 yang pas mah namanya Duo RAWON.. (aRmAnd siWON) siap mengguncangkan dunia tarik tambang.. eh tarik suara," kata salah satu netizen.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments