youtube channel

Channels

Armand Maulana Bakal Berduet dengan Raisa

Armand Maulana Bakal Berduet dengan Raisa

Armand Maulana Bakal Berduet dengan Raisa

- Setelah lama tak terdengar kabarnya, Armand Maulana siap menggebrak pentas musik Indonesia. Vokalis band Gigi ini siap melahirkan single solo bersama Raisa.

antvklik.com - Setelah merilis single berjudul 'Terluka,' Armand akan kembali berkreasi. Kali ini dia akan berduet dengan salah satu solois wanita terpopuler di Indonesia, Raisa.

Suami Dewi Gita ini lalu bercerita bahwa pada album barunya nanti akan ada 11-12 lagu, salah satu diantaranya adalah lagu hasil kolaborasi dirinya dengan Raisa.

Untuk lagu ini, Armand bahkan secara terbuka meminta lagu kepada Raisa dan dengan senang hati Raisa memberikannya. “Gue minta lagu sama Raisa, Raisa ngasih,” ujar Armand seperti AntvKlik kutip dari Viva.co.id.

Awalnya, lanjut Armand, dia hanya meminta lagu saja. Tapi saat lagu itu dia nyanyikan dan rekam, dirinya mengaku ada yang kurang.

“Tadinya yang nyanyi gue doang, tapi setelah nyanyi, kayanya ini cocok buat Yaya (Raisa). Bukan duet ya, ada suara dia add lips gitu, keren juga,” aku Armand.

raisa diserang netizen Source: Instagram/raisa6690

Hasilnya, setelah dibantu oleh istri Hamis Daud tersebut, lagu yang dimaksud makin bagus.

"Bener aja pas dia add lips segala macam masuk, take vokal bareng, jadi seru sih,” tambah Armand.

“Bagus sih liriknya, 'diam-diam mendoakan'. Pokoknya liriknya itu dia bilang diam-diam berdoa 'ya Allah semoga dia kepincut sama gue,” pungkas Armand.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments