youtube channel

Channels

Ariana Grande Rilis Video Klip Thank U, Next dan Jadi Tokoh Mean Girl

Ariana Grande Rilis Video Klip Thank U, Next dan Jadi Tokoh Mean Girl

Ariana Grande Tapil Di Video Clip Thank U Next

- Penyanyi cantik berusia 25 tahun, asal Amerika Serikat Ariana Grande rilis video klip Thank U, Next. Kerennya Ariana Grande tidak menjadi dirinya sendiri dalam video clip lagunya tersebut yang berjudul Thank U, Next.

antvklik.com - Lantaran Ariana Grande akan tampil sebagai Regina George (Rachel Mc Adams dalam film aslinya) film 'Mean Girls' yang tayang pada tahun 2004.

Untuk menambah totalitas dalam video clip tersebut, Ariana juga melibatkan beberapa aktor sebagai lelaki seperti Jonathan Bennett, Elizabeth Gillies dan banyak lainnya

Bocornya konsep dari video clip tersebut pertama kali diketahui, saat pelantun lagu Dangerous Woman ini mengunggah foto ke akun Instagram pribadinya mengenai cuplikan dari projek lagunya.

Lagu tersebut sedikit membahas tentang perjalanan kisah asmara Ariana Grande dengan penari Ricky Alvarez, Rapper Big Sean, komedian Pete Davidson serta mendiangan musisi Mac Miller.

View this post on Instagram

Aaron ❤️ Regina. Thank U, Next

A post shared by Jonathan Bennett (@jonathandbennett) on

"Aaron ❤️ Regina. Thank U, Next" tulisnya dalam unggahan fotonya tersebut.

Wanita yang mempunya tinggi tubuh 153cm itu terus memberikan cuplikan tentang video klip ter barunya seminggu terakhir ini.

Thank U, Next merupakan salah satu lagu Ariana Grande yang paling laris. Berkat lagunya tersebut, ia diangap menjadi penyanyi wanita pertama yang berhasil menembus tangga lagu Billboard Top 100 di hari pertama perilisan lagunya tersebut.

Dikutip dari NME, Nielsen Music telah mencatat lagu yang dirilis pada 3 November lalu itu sudah diputar 55 juta kali di Amerika Serikat dan di unduh sebanyak 81 ribu dalam kurun waktu kurang dari satu minggu.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments