youtube channel

Channels

Ariana Grande Pamer Cincin Tunangan Di Konser One Love Manchester

Ariana Grande Pamer Cincin Tunangan Di Konser One Love Manchester

Ariana Grande Pamer Cincin Tunangan Di Konser One Love Manchester

antvklik.com - - Tragedi bom Manchester yang terjadi beberapa saat lalu meninggalkan banyak kesedihan khususnya bagi para penggemar Ariana Grande. Pasalnya bom yang menyebabkan 22 korban meninggal ini terjadi di tengah-tengah konser Ariana.

Bom tersebut meledak sesaat ketika Ariana Grande menutup konsernya dan mengucapkan salam terakhir. Banyak para penggemar yang terkejut dengan ledakan tersebut langsung berhamburan keluar dari arena konser. Sang penyanyi pun dikabarkan selamat dari insiden tersebut.

ariana grande menggunakan cincin tunangan source : instagram/@arianagrande

Demi menunjukan rasa simpatinya, setelah 10 hari pasca insiden tersebut, Ariana kembali menggelar konser amal di Manchester yang bertajuk ‘One Love Manchester’. Banyak penyanyi papan atas yang ikut tampil memeriahkan konser tersebut, seperti Katy Perry, Coldplay, Miley Cyrus, Justin Bieber dan masih banyak lagi.

Namun ada hal yang menarik datang dari Ariana Grande pada saat menggelar konser tersebut. Ariana yang tampil total tersebut terlihat menggunakan cincin yang mirip dengan cincin tunangan di jari manis sebelah kirinya.

Kejanggalan tersebut tentunya menimbulkan pertanyaan banyak orang. Apakah Ariana sudah bertunangan dengan kekasihnya, Mac Miller? Salah satu sumber terdekat mereka pun angkat bicara.

“Mereka memang sering membicarakan mengenai pernikahan dan Ariana memang sedang dimabuk cinta dengan Mac Miller,” jelasnya seperti dilansir hollywoodlife.com

Ariana dan Mac pun dikabarakan telah memilih gaun pengantin yang cocok untuk dirinya. Ternyata, mereka pun sudah menentukan tempat dimana mereka akan melangsungkan janji suci yaitu di East Coast, Amerika Serikat yang merupakan tempat asal mereka berdua.

source : Instagram/@madeleinelovric

Jika dilihat pada 10 Januari lalu, Ariana terlihat memposting foto dimana ia menunjukkan jari manisnya yang mengenakan cincin. Banyak spekulasi bermunculan dari para penggemarnya, dimana sebagian penggemar hanya menganggap cincin itu adalah promise ring. Namun banyak pula yang berpendapat bahwa itu adalah cincin pertunangan mereka dan memberikan doa atas hubungan mereka dan mereka pun mengharapkan sang idolanya dapat sampai ke pelaminan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments