youtube channel

Channels

Angel Lelga Heboh Kehilangan Casing HP, Ternyata Harga Casingnya Selangit!

Angel Lelga Heboh Kehilangan Casing HP, Ternyata Harga Casingnya Selangit!

source: instagram/@angellelga

antvklik.com - - Angel Lelga artis yang penuh dengan sensasi ini baru saja merasa sedih karena kehilangan casing handphone miliknya. Namun kali ini yang hilang bukan kehilangan casing handphone biasa, tapi casing handphone milik Angel Lelga ini harganya bikin kaget jantung.

Angel Lelga kehilangan casing handphone miliknya dirumahnya sendiri lho girls, hanya karena casing hp ia sampai sedih banget. Kesedihan pengusaha yang kehilangan casing hp ini jelas menjadi omongan para warganet yang mengira ia kehilangn casing hp biasa.

Nih Harga Casing Hp Angel Lelga yang Hilang

Setelah tau harga dari casing hpnya yang hilang, warganet semakin ramai memenuhi kolom komentar instagram Angel Lelga yang mengunggah foto casing hpnya yang bermerek LV hilang itu. Setelah di lihat dari situs resmi LV, harga casing hp Angel Lelga ini kisaran Rp73 juta girls. Harga yang fantastis untuk sebuah casing handphone, bayangin aja dengan uang sebanyak itu bisa beli casing handphone sebanyak apa ya..

Kehilangan casing hp semahal itu dirumah sendiri sih bener-bener bikin nyesek, jadi wajar jika Angel Lelga merasa kehilangan dan sedih. Bukan hanya harga casingnya saja yang selangit. Namun, para netizen juga pasti tau tentang koleksi tas milik wanita cantik ini juga harganya selangit.

Sedikit ane bisa kehilangan dirumah sendiri. Tapi, menurut foto yang diunggah Angel ini mengatakan bahwa casing hp yang harganya selangit itu memang hilang "Bukan karena harga sebuah casing hp,, tapi sedih aja kehilangan barang dirumah sendiri..?" unggahan fotonya itu lantas mengundang komentar-komentar warganet yang kaget karena harganya.

Seperti komentar akun instagram milik @ucy_cycylunkcyncus “73 juta harga casing hp? Mikir sambil garuk jidat.” Tidak hanya Ucy yang berkomentar, namun ada juga komentar kocak dari akun instagram milik @diniyobi “kalo saya sangat menyayangkan harganya, mungkin karena uang 70 juta bisa buat dp perumahan saya hehe..”

Hmm, namanya juga artis ya ANTVLovers, tergkadang gaya hidup yang terlalu tinggi bikin banyak orang ikut berkomentar pedas, semoga casing handphone LV nya ketemu ya dan hanya keselip bukan hilang hehehe.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments