youtube channel

Channels

Angel Lelga Curhat di Instagram Soal Fitnah Keji Keluarga Vicky Prasetyo

Angel Lelga Curhat di Instagram Soal Fitnah Keji Keluarga Vicky Prasetyo

Angel Lelga Curhat di Instagram Soal Fitnah Keji Keluarga Vicky Prasetyo

- Angel Lelga akhirnya buka suara atas semua tuduhan-tuduhan yang diarahkan kepada dirinya oleh sang mertua dan adik kandung dari Vicky Prasetyo. Angel Lelga Klarifikasi Semua fitnah yang dituduhkan dirinya di Akun Instagram Pribadinya

antvklik.com - Sejak digugat cerai sama Vicky Prasetyo pada 20 September 2018 lalu. Hubungan pernikahan antara Angel Lelga sama Vicky Prasetyo terancam perceraian. Hubungan yang dibangun sejak Februari 2018 lalu yang seharusnya masih hangat hangatnya mendadak dingin akibat perseteruan antara Angel Lelga dan keluarga Vicky Prasetyo.

Belum resmi bercerai kedua pasangan ini saling bongkar-bongkar aib rumah tangganya dan saling serang satu sama lain.

Baik Vicky maupun Angel kedua saling menganggap dirinya lah yang paling benar.

Diketahui baru-baru ini juga Angel curhat di akun instagram pribadi miliknya dan mencoba untuk mengklarifikasi semua fitnah yang selama ini di tujukan kepadanya.

Tak disangka Angel malah balik membongkar seluruh aib dari keluarga Vicky Prasetyo di akun instagram pribadinya. Curhatan yang di sampaikan Angel di tulis sangat panjang di caption fotonya yang baru-baru ini diunggah.

View this post on Instagram

Assalamualaikum...✔️allah memberi ujian dengan kadar kemampuan kita..🙏🏻 insyaAllah apapun fitnah suatu saat akan terungkap.., memang mudah dengan kata2 untuk menjatuhkan manusia tapi ingat waktu dan jam dan bukti cctv akan menjawab semuanya🙏🏻🙏🏻 sabar dan waktu akan membuktikan., mungkin sudah waktunya Allah memberikan saya kekuatan untuk membuktikan semuanya dengan cara benar ...dan fakta tertulis dan terekam krn di rumah saya cctv terekam semua , tadinya saya masih kasian krn merasa mereka itu tdk pantas di buka aib krn melihat kondisi mereka yg prihatin bahkan makan dan gaji pekerjapun tdk bisa , dan mobil sewa dan rumah ngontrak tapi selalu blg ke saya itu punya pribadi, saya diam saya selama ini gak mau membuat mereka malu krn bagaimanapun mereka masih saya anggap keluarga selama ketok palu blm jatuh, wlu sampai skrg dia berusaha mengancam dan mengulur dgn semua alasan.., tapi saya diam mereka malah semakin jadi dan merasa kriminal mereka bisa mereka tutupi.. saya kasian mereka krn saya tahu bagaimana mereka krn di lingkungan mereka saja sudah sgt jelek, tetangga banyak tahu siapa mereka..!! dan punya keturunan gangguan jiwa (gila) yg skrg mereka tutupi saudaranya di umpetin di belakang rumah dengan kondisi gilaa selama saya di sana mereka malu dan selalu mengantar makanan buat saudara gila itu.., dan salah satu keluarga tengah berobat krn kejiwaan yang gak stabil, saya sadar keturunan ini ada di sifat salah satu 👆🏻awalnya saya maklumin dan kasian memeberikan pengabdian sebagai istri dan menutup aib dan selalu pasang badan buat mereka, semoga Allah sadarkan semua dengan Allah menguatkan hati saya bicara kebenaran saya gak kaget klu niat mereka mau merusak saya di area politik, krn saya tdk izinkan mereka sekeluarga memegang kendali dan keuangan saya lagi🤲🏻 semua terbuka di saat saya mau mencalonkan sebagai anggota dewan jabar7 dan saya selalu di doakan org tua angkat (muslim) saya dengan ibadah siang malam dan puasa serta selalu ngaji buat saya... #AllahTdkTidur#WaktuTepatAllahMenjawab#denganTanganYgBenar

A post shared by Angel Lelga (@angellelga) on

Dalam postingannya tersebut, Angel akan menunjukkan sebuah bukti yang bisa mengungkap semua masalah rumah tangganya selama ini lewat rekaman CCTV di rumahnya.

Selama ini bintang film Susuk Pocong ini masih bersabar dan mencoba menutupi aib dari keluarga Vicky, tetapi Angel sudah merasa muak dengan fitnah yang ditujukan kepadanya akhir-akhir ini.

Hingga sampai akhirnya Angel tak mampu menahan emosinya, Angel akhirnya membeberkan aib keluarga Vicky selama ini.

"Tadinya saya masih kasian krn merasa mereka itu tdk pantas di buka aib krn melihat kondisi mereka yg prihatin bahkan makan dan gaji pekerjapun tdk bisa , dan mobil sewa dan rumah ngontrak tapi selalu blg ke saya itu punya pribadi, saya diam saya selama ini gak mau membuat mereka malu krn bagaimanapun mereka masih saya anggap keluarga selama ketok palu blm jatuh, wlu sampai skrg dia berusaha mengancam dan mengulur dgn semua alasan.., tapi saya diam mereka malah semakin jadi dan merasa kriminal mereka bisa mereka tutupi.. saya kasian mereka krn saya tahu bagaimana mereka krn di lingkungan mereka saja sudah sgt jelek, tetangga banyak tahu siapa mereka..!! dan punya keturunan gila yg skrg mereka tutupi saudaranya di umpetin di belakang rumah dengan kondisi gilaa selama saya di sana mereka malu dan selalu mengantar makanan buat saudara gila itu.., dan salah satu keluarga tengah berobat krn kejiwaan yang gak stabil, saya sadar keturunan ini ada di sifat salah satu 👆🏻awalnya saya maklumin dan kasian memeberikan pengabdian sebagai istri dan menutup aib dan selalu pasang badan buat mereka" Tulis Angel.

Apapun fitnah yang di tujukan kepada Angel, pemiliki nama lengkap Lely Anggraeni akan membuktikan kebenaran yang sebenernya, lewat rekaman CCTV di dalam rumahnya selama ini sebagi barang bukti.

Mantan istri sirih dari raja dangdut Rhoma Irama ini mengaku, ini adalah salah satu ujiannya saat ingin mencalonkan diri sebagai anggota dewan jabar.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments