youtube channel

Channels

MENYEDIHKAN! Anak Aktor Jeremy Thomas 'Stres' Karena Disekap Polisi

MENYEDIHKAN! Anak Aktor Jeremy Thomas 'Stres' Karena Disekap Polisi

MENYEDIHKAN! Anak Aktor Jeremy Thomas 'Stres' Karena Disekap Polisi

antvklik.com - - Anak aktor Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas beberapa jam yang lalu mengalami perbuatan yang kurang mengenakkan.

Seperti dilansir dari laman Viva.co.id, Senin (17/7/2017), Jeremy Thomas mengatakan kalau akibat penyekapan tersebut, Axel mengalami luka berat.

"Lutut, punggung, kepala, rusuk, semua parah. Ini penyiksaan dengan tangan kosong," kata Jeremy Thomas.

Axel Matthew Di sekap dan di aniaya ( Dok : Wartawan ) Axel Matthew Di sekap dan di aniaya ( Dok : Wartawan )

Selain mengalami cidera dan luka yang cukup serius dan parah, Jeremy Thomas juga mengungkapkan, kalau barang-barang anaknya di rampas.

"Mereka mengambil ponsel, sepatu, ikat pinggang (milik Axel)," tambah Jeremy Thomas

Lantas, bagaimana kondisi terkini anak sulungnya, Axel Matthew? aktor Jeremy Thomas mengaku kalau Axel dalam keadaan baik namun jiwa-nya terganggu.

Bahkan menurut aktor Jeremy Thomas, anak sulungnya tersebut mengalami stres dan trauma secara psikologis karena kejadian tersebut.

"Ya benar sekali, dia sangat trauma secara psikologis lah, dia tak mengerti apa-apa," tandas aktor Jeremy Thomas.

Aktor Jeremy Thomas Mengutarakan Kondisi Axel saat ini ( Dok : Viva.co.id ) Aktor Jeremy Thomas Mengutarakan Kondisi Axel saat ini ( Dok : Viva.co.id )

Seperti diketahui sebelumnya, aktor Jeremy Thomas telah melaporkan tindakan penyiksaan yang menimpa Axel Matthew pada pihak Kepolisian.

Karena menurut aktor Jeremy Thomas ini mengaku bahwa oknum tersebut tidak memiliki bukti apapun untuk menyiksa putra sulungnya itu.

Jeremy Thomas melaporkan oknum yang di duga dari pihak Kepolisian Satuan Narkoba Tangerang dengan nomor pelaporan No.SPSP2/2308/VII/2017/BAGYANDUAN.

Axel Matthew Thomas sendiri di sekap dan di siksa karena di duga telah memakai narkoba. Dia dijebak oleh oknum Kepolisian Satuan Narkoba Tangerang.

Penyiksaan dan penyekapan tersebut di lakukan di Hotel Crystal, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Sabtu Malam yang lalu.

Saat ini sendiri, Axel Matthew Thomas tengah dirawat di sebuah Rumah Sakit di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Apalagi, saat ini Axel Matthew tengah menjalani visum untuk cidera-cidera serius yang dia alami akibat kejadian tersebut.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments