youtube channel

Channels

Ini Alasan Kenapa Kalian Harus Nonton Film Filosofi Kopi 2!

Ini Alasan Kenapa Kalian Harus Nonton Film Filosofi Kopi 2!

Ini Alasan Kenapa Kalian Harus Nonton Film Filosofi Kopi 2!

antvklik.com - - Kesuksesan yang di raih di film pertama Filosofi Kopi menjadikan lahirnya film Filosofi Kopi 2 Ben dan Jody yang masih di sutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, film filosofi kopi 2 ini menawarkan banyak cerita baru dan seru dari film Filosofi Kopi yang pertama.

Film ini keren banget buat kalian tonton dan pastinya seru, sambil mengisi waktu weekend kamu coba nih catat 5 alasan kenapa kamu wajib nonton film yang satu ini :


  1. Kehadirn 2 Aktris Cantik

filosofi kopi 2

Film Filosofi Kopi 2 menghadirkan dua aktris cantik yang akan banyak mengubah hidup Ben dan Jody. Luna Maya dan Nadine Alexandra, dua aktris cantik ini akan menambah keseruan jalan cerita di film ini. Luna Maya akan berperan sebagai Tarra yang menjadi seorang investor untuk kedai kopi milik Ben dan Jody. Lain halnya dengan Nadine yang berperan sebagai barista geek yang bernama Brie.


  1. Petualangan Baru Ben dan Jody

filosofi kopi 2

Ben dan Jody akan menghadapi tantangan baru di film ini. Setelah memutuskan untuk menjual kedai kopi milik mereka dan mereka memilih untuk menjual kopi mereka berkeliling Indonesia menggunakan VW kombi Filosofi Kopi. Namun sayangnya Aga, Aldi, dan Nana barista dari Filosofi Kopi ini memutuskan untuk mengundurkan diri dengan alasan mereka masing-masing. Akhirnya Ben dan Jody pulang ke Jakarta dan membuka kembali Filosofi Kopi untuk menjadikan Filosofi Kopi menjadi coffee shop pertama lagi di Jakarta bukan perihal yang mudah pastinya.


  1. Diramaikan Oleh Ernest Prakasa

filosofi kopi 2

Selain kehadiran 2 aktris cantik, rupanya di film ini juga hadir wajah baru bernama Keenan yang di perankan oleh Ernest Prakasa yang tidak lain seorang komedian, Keenan adalah teman lama dari Ben dan Jody yang juga memiliki bisnis kafe.


  1. Suara Merdu Chicco dan Rio

filosofi kopi 2

Soundtrack dari Filosofi Kopi 2 ini salah satunya adalah Sahabat Sejati yang di nyanyiak Sheila On 7. Namun bedanya disini lagu sahabat sejati di aransemen ulang oleh Glen Fredly dan di nyanyiakan langsung oleh Chicco dan Rio.


  1. Menampilkan Keindahan 5 Kota di Indonesia

Memutuskan untuk berkeliling Indonesia menggunakan VW Kombi demi membagikan dan mengenalkan kopi terbaik kepada seluruh masyarakat, menjadikan shooting ini harus mengunjungi beberapa daerah di Indonesia. Tidak hanya di Jakarta, kalian juga akan di suguhkan dengan keindahan dari Bali, Yogyakarta, Makassar sampai Toraja.

Nah jika kalian penasaran dengan keseruan film ini, jangan lupa saksikan di bioskop seluruh Indonesia ya girls.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments