youtube channel

Channels

Karena Takut Diculik, Aktris Kareena Kapoor Akui Tak Ingin Jauh Dari Baby Taimur

Karena Takut Diculik, Aktris Kareena Kapoor Akui Tak Ingin Jauh Dari Baby Taimur

profil dan biodata kareena kapoor

antvklik.com - - Semenjak kehadiran Baby Taimur Ali Khan Pataudi beberapa bulan silam, aktris Kareena Kapoor tampak sangat menyayangi putra sulungnya tersebut.

Bahkan, aktris Kareena Kapoor tak sungkan untuk menunjukkan kasih sayang yang luar biasa untuk anak laki-lakinya tersebut.

"Ya, saya sebagai seorang ibu selalu ingin menunjukkan kasih sayang pada anak," kata aktris Kareena Kapoor belum lama ini.

Aktris Kareena Kapoor juga mengaku kalau tidak ingin ketinggalan momen satu pun atas perkembangan Baby Taimur alias Bebo.

"Ya, saya tidak ingin ketinggalan satu momen pun perkembangan masa kecil-nya dia, saya ingin menemani dia sampai dia besar nanti," katanya.

Seperti dilansir dari BollywoodLife, hari ini, 13 Juli 2017, bukan hanya selalu ingin menunjukkan kasih sayang pada anak yang begitu besar, dia juga sangat takut kalau jauh dari baby Taimur.

"Baby Taimur ini kan baru berumur enam bulan, saya dan Saif tidak pernah menghindar dari acara mana pun," tambahnya.

"Tapi begitu banyak paparazzi yang mengintai, saya jadi takut kalau baby Taimur di culik oleh banyak orang," lanjutnya.

Sekadar diketahui, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan ini rupanya telah menikah tahun 2012 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka di karuniai seorang anak laki-laki.

Baby Taimur Ali Khan Pataudi merupakan hadiah terbesar untuk keluarga kecil aktris Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan.

Bahkan Baby Taimur atau Bebo ini terbilang anak laki-laki yang sangat istimewa. Banyak sekali yang ingin menjaga dan melindungi-nya.

Bukan hanya klan Kapoor saja yang ingin melindungi bayi laki-laki yang sangat menggemaskan ini, tapi juga kakak-kakaknya yang merupakan anak dari Saif Ali Khan.

Karena Kareena Kapoor sangat takut terjadi apa-apa terhadap buah cinta-nya dengan Saif tersebut, dia sampai mengadakan ritual.

Ritual untuk Baby Taimur atau Bebo ini menghabiskan jutaan uang, namun aktris Kareena Kapoor tak masalah dengan hal tersebut.

Aktris Kareena Kapoor pun juga mengaku akhirnya rela melakukan ritual untuk keselamatan Baby Taimur Ali Khan Pataudi. Dia pun akhirnya berbagi dengan komunitas transgender di India.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments