youtube channel

Channels

Yuk Simak Girls! Diam-Diam Aktor Vishal Singh Punya 'Kejutan' Untuk Fans Lho

Yuk Simak Girls! Diam-Diam Aktor Vishal Singh Punya 'Kejutan' Untuk Fans Lho

Vishal Singh

antvklik.com - - Aktor Vishal Singh memang sudah lama menetap di Indonesia. Bahkan, dia sudah menjadikan Indonesia sebagai rumah kedua untuknya.

Aktor Vishal Singh juga mengaku kalau orang-orang di Indonesia sangat ramah dan amazing untuk dirinya pribadi terutama para fans fanatiknya.

"Ya, orang-orang Indonesia sangat luar biasa sekali untuk saya, terutama para penggemar fanatik saya di Indonesia, amazing," kata Vishal saat berbincang dengan ANTV di Kuningan, Jakarta Selatan.

Karena antusias fans yang begitu besar terhadap karir-nya, Aktor Vishal Singh mengaku telah memiliki kejutan untuk fans fanatik-nya tersebut.

"Ya, setelah saya balik dari India, saya memang tetap menjadi bintang tamu di Pesbukers dan Bolly Star Vaganza," tambahnya.

"Tapi, nanti akan ada program baru yang saya bintangi juga, saya cuma bisa ngasih clue, program dance," sahutnya.

Lantas, jika di tanya apa judul program baru dan kapan akan tayang di ANTV? kira-kira begini lho jawabannya ANTVLovers.

"Hmm.. judulnya masih rahasia dan enggak tahu kapan tayang, pokoknya nanti bakal seru deh," tandas aktor Vishal Singh.

Sekadar diketahui, aktor Vishal Singh memang telah menjadi satu dari artis India yang memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Hal ini terbukti saat dia membintangi program spesial Pesbukers dan Bolly Star Vaganza, para penggemar tidak berhenti ada untuk Vishal.

Namun sayangnya, selama libur lebaran kemarin, aktor Vishal Singh memutuskan untuk kembali ke India dan bertemu dengan keluarga besarnya disana.

Tak berselang lama, pemeran Jigar dalam serial Gopi ini akhirnya memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan melanjutkan karirnya di Indonesia.

Vishal sendiri sangat menikmati dengan karirnya di Indonesia. Bahkan dia memang sudah berencana untuk selalu memberikan kejutan untuk para penggemarnya di Indonesia.

Dan rencananya, aktor Vishal Singh ini akan memiliki program dance bersama para arti serial India yang akan tayang di ANTV nanti-nya.

Namun sayang sekali nih, tampak-nya Vishal Singh akan kembali ke India sekira bulan Oktober 2017 nanti. Hmm.. Jangan sedih ya ANTVLovers :)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments