youtube channel

Channels

Gara-Gara Unggahan Foto Ini, Aktor Ganteng Aly Goni Bikin 'Salah Fokus' Penggemar

Gara-Gara Unggahan Foto Ini, Aktor Ganteng Aly Goni Bikin 'Salah Fokus' Penggemar

source: instagram/ @alygoni

antvklik.com - - Aktor ganteng Aly Goni lagi-lagi membuat penggemarnya salah fokus. Yap, para penggemar salah fokus saat melihat foto yang di unggah Aly Goni.

Foto yang di unggah lima jam yang lalu tampak pemain romi dalam Mohabbatein, Aly Goni tengah menenteng tas dari sebuah mall terkemuka.

Yap, sepertinya nih ANTVLovers, pemain serial Mohabbatein, Aly Goni tengah berbelanja dan membawa dua tentengan tas belanjaan dari mall tersebut.

Aly Goni source: instagram/ @alygoni

"The more you know .. the less you need, happy sunday, #bighonlife #alybaba," tulis aktor ganteng Aly Goni dalam akun instagram @alygoni, Minggu (16/7/2017).

Karena unggahan foto ini, mendesak para penggemar-nya untuk berkomentar. Akun instagram pribadi aktor ganteng Aly Goni ini pun ramai.

"Wow," tulis @anamkhan1691.

"Salfok atau salah fokus," sahut @erni_setianing.

"Subhannallah salah fokus gue," timpal @citraayunihardiyantie.

"Waduh gambar tas-nya bhai," sahut @dindprtwi.

"Allah bless u.. Happy Shopping," tutup @erahmawati81_carista.

Seperti diketahui sebelumnya, Aly Goni saat ini tengah berada di Indonesia, aktor ganteng Aly Goni pun langsung menyapa penggemarnya di Indonesia.

Bahkan, dirinya pun menjadi salah satu dari 27 artis India yang berkunjung ke Indonesia dan turut meramaikan program spesial Pesbukers dan Bolly Star Vaganza.

Sedangkan selama di Indonesia, aktor ganteng Aly Goni ini selalu menyempatkan diri untuk berbelanja di Mall untuk membeli kebutuhannya.

Bukan hanya berbelanja di Mall saja, namun aktor ganteng Aly Goni pun selalu menghabiskan waktunya untuk istirahat dan berolahraga di apartemennya.

Karena kerap kali terlihat, dia menghabiskan waktu untuk olahraga entah itu fitness atau pun berenang dalam apartemennya.

Namun sayangnya, aktor ganteng Aly Goni ini masih belum mengkonfirmasi kapan akan kembali ke India. Apalagi memang, dia sempat pulang ke India beberapa waktu lalu.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments