youtube channel

Channels

Wah, 5 Aktor Drama Korea Ini Berawal Dari Dunia Modelling

Wah, 5 Aktor Drama Korea Ini Berawal Dari Dunia Modelling

Wah, 5 Aktor Drama Korea Ini Berawal Dari Dunia Modelling

antvklik.com - - Dari sebelumnya terbiasa berjalan diatas catwalk kini para model ganteng ini merambah ke layar TV dan menjadi aktor drama korea.

Mereka tinggi, muda, ganteng, dan telah terkenal di berbagai dunia lewat akting yang ditunjukkan lewat sebuah drama korea. Para model fashion di Korea ini adalah liga yang berbeda secara keseluruhan dari diri mereka sendiri. Mereka berkembang menjadi seorang aktor drama korea yang tetap mendominasi majalah.

Namun beberapa dari mereka tidak mengambil karir sebagai seorang aktor drama korea. Mereka memilih memproyeksikan untuk bertindak dibelakang layar.

Model-aktor drama korea veteran yang telah lebih dahulu terjun ke dunia akting dan menjadi aktor drama korea yang sudah dikenal lebih dahulu iala Cha Seung Won, Kang Dong Won, dan So Ji Sub. Berikut lima aktor drama korea yang berawal dari dunia modelling dilansir dari soompi seperti dirangkum oleh ANTV:

1. Nam Joo Hyuk

Aktor yang baru saja dikonfirmasi hubungannya dengan lawan mainnya dalam drama korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo yakni Lee Sung Kyung merupakan seorang model yang berada dibawah naungan YG Entertainment.

Sebagai seorang model, Nam Joo Hyuk sudah memilik visual yang membuat perempuan jatuh hati terhadapnya. Dengan fisik yang rupawan, tinggi badan serta ekspresi wajah yang nakal membuat ia cocok menjadi seorang model.

Sebagai seorang yang berawal dari dunia modeling, Joo Hyuk mampu menunjukan aktingnya dengan baik, bahkan beberapa drama yang pernah dibintangi olehnya dapat diterima baik oleh penggemar drama korea.

Walaupun awal karirnya ia bukan aktor drama korea melainkan seorang model, ia dapat memenangkan aktor terbaik pendatang baru dalam perannya didrama Who Are You: School 2015.

2. Kim Woo Bin

Bagi penggemar drama korea pasti mengenal dengannya. Bahkan karakter Grim Reaper yang diperankan oleh Lee Dong Wook dalam drama Goblin menggunakan Kim Woo Bin sebagai nama palsu. Sebelum menjadi seorang aktor drama korea, Kim Woo Bin adalah seorang model terkemuka yang terbiasa runways pada event Seoul Fashion Week.

Namun, ia memutuskan untuk belajar akting dengan seorang pelatih akting. Drama-drama yang dibintangi oleh kekasih Shin Min Ah juga bisa dibilang mendulang kesuksesan dan menjadi perhatian para penggemar drama korea, salah satu drama yang sukses ialah The Heirs.

3. Lee Jong Suk

Lee Jong Suk mengawali karirnya sebagai model pada usia muda. Bahkan ia memulai pada usia 16 tahun sebagai model termuda untuk runways pada event Seoul Collection dan pada awalnya ia sebenarnya dilatih untuk menjadi seorang idola.

Jong Suk pertama kali terkenal dalam drama korea School 2013 dan pada drama itu ia dan Kim Woo Bin mendapatkan perhatian dari kalangan netizen dengan akting bromance mereka.

Sebagai seorang aktor drama korea, Jong Suk telah membintangi banyak drama dengan genre yang berbeda. Dia tidak hanya memiliki bakat untuk memainkan peran yang rumit dan beragam, ia juga memiliki mata untuk memilih drama yang cukup sukses menarik perhatian penggemar drama korea seperti Secret Garden, I Hear Your Voice, Pinocchio dan W. Dia mampu membintangi drama bersama aktris papan atas Korea seperti Han Hyo Joo, Park Shin Hye, dan Lee Bo Young dengan mudah.

4. Ahn Jae Hyun

Ahn Jae Hyun adalah seorang ulzzang ultimate (wajah terbaik) dan seorang model yang pernah menyeberang ke dunia akting. Dia memulai karirnya sebagai seorang model pada tahun 2009, namun ia mulai mendapatkan perhatian ketika ia membintangi video musik K.Will dan SISTAR19. Karir Ahn Jae Hyun meroket sejak berperan sebagai saudara dari Jun Ji Hyun dalam drama korea hit My Love Dari Star.

Dengan kulitnya yang putih pucat, bibir merah, dan tampilan licik, ia kemudian dipilih menjadi pemeran utama sebagai seorang dokter vampir di drama Blood. Dalam drama ini pula ia bertemu dengan istrinya yang juga merupakan seorang ulzzang dan aktris drama korea yakni Go Hye Sun.

5. Kim Ji Soo

Berbicara tentang Kim Ji Soo, aktor drama korea ini mencapai puncak ketenaran pada kecepatan sangat cepat ditahun ini.

Memulai karir pada agensi JYP Entertainment di bawah departemen aktor, Ji Soo tidak pernah benar-benar mendapat perhatian yang luar biasa dari netizen sampai akhirnya ia memilih pindah ke agensi lain yakni Prain TPC.

Dia melakukan beberapa modelling do di Filipina dan setelah beberapa tahun ia memutuskan kembali ke Manila sebagai lead dalam film indie yang disebut Seoul Mates dengan anggaran rendah.

Itu tidak terlalu lama, sebelum akhirnya ia mulai menarik perhatian semua orang dengan peran sengit nya di drama Angry Mom, Sassy Go Go, Scarlet Heart: Goryeo dan peran terbarunya sebagai seorang polisi dalam drama Strong Woman Do Bong Soon. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments