youtube channel

Channels

Menanti Aksi Shivin Narang dan Margin Wieheerm di Cahaya Cinta 2

Menanti Aksi Shivin Narang dan Margin Wieheerm di Cahaya Cinta 2

Menanti Aksi Shivin Narang dan Margin Wieheerm di Cahaya Cinta 2

antvklik.com - Menjawab permintaan ANTV lovers, ANTV kembali melanjutkan sekuel kedua serial Cahaya Cinta. Menariknya, selain melibatkan bintang-bintang di Cahaya Cinta satu, serial Cahaya Cinta 2 pun melibatkan bintang India, Shivin. Cahaya Cinta sekuel 2 ini bakal hadir mulai 3 April mendatang.

Setelah sukses menghadirkan Nadin, ANTV kembali melanjutkan sekuel kedua Cahaya Cinta. General Manager Marketing Communication ANTV Monica Desideria ANTV menjelaskan, Cahaya Cinta sekuel pertama direspon positif oleh pemirsa, karenanya, ANTV bersama Multivision Plus pun menghadirkan sekuel kedua dengan cerita dan figur baru.”Jadi ini krn permintaan dari ANTV lovers karena memang banyak yang penasaran. Apalagi di akhir Cahaya Cinta satu, Aisyah mengalami kecelakaan. Jadi mereka bertanya-tanya ini Aisyah hidup atau nggak. Mereka mendesak utk menampilkan secara cepat bagian keduanya,”kata Monica.

Berbeda dengan sekuel pertama, Margin Wieheerm pemeran Aisyah, diceritakan memiliki saudara kembar bernama Ashanti.

Berperan menjadi dua orang dengan pribadi yang berbeda, tentu tak gampang. Namun ini menjadi tantangan baru bagi Margin.”Tantangan tersulit karena berganti karakter dari Aisyah menjadi Ashanti. Perbedaan karakternya 180 derajat dari mulai dandanan, make up, semuanya. Kalau buat akting belum terlihat karena kita belum syuting episode satunya,”kata Margin.

Selain perbedaan cerita, dalam Cahaya Cinta dua pemirsa akan dikejutkan oleh penampilan dari bintang india, Shivin Narang. Shivin berperan sebagai seorang pengusaha tampan dan kaya bernama Tristan, yang jatuh hati kepada Aisyah.

Shivin Narang sebelumnya terkenal lewat serial "Veera" di Indonesia. Ketampanannya dengan cepat memikat kaum hawa yang setia menyaksikan "Veera".

Shivin Narang di Meet and Greet Veera

Mainnya Shivin dalam serial ini diharapkan dapat mengulangi kesuksesan serial Veera. Tak mengada-ada, saat datang ke Indonesia beberapa waktu lalu, Shivin sempat membuat fansnya kegirangan. Terbukti dari reaksi para fans di media sosial saat meet and greet Veera beberapa waktu lalu. Anda penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Jangan lupa saksikan Cahaya Cinta dua, mulai Senin 3 April, setelah serial Nadin, hanya di ANTV.

Demikian laporan Alfia Sudarsono dan Diana Kharisma Putri dari Jakarta.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments