youtube channel

Channels

500 hari sejak debut, Girlband Twice Menang M!Countdown

500 hari sejak debut, Girlband Twice Menang M!Countdown

500 hari sejak debut, Girlband Twice Menang M!Countdown

www.antvklik.com - Hari ini, 3 Maret 2017 genap 500 hari sejak debut pertama girlband Twice pada 20 oktober 2015. Girlband Twice mengucapkan banyak terimakasih kepada fans yang sudah mendukungnya.

antvklik.com - Seperti dikutip di halaman facebook official mereka @JYPETWICE, twice mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh fans yang sudah mendukung mereka sejak debut sampai sekarang.

“Sudah 500 hari berlalu setiap. Sedih bersama, sakit bersama, bahagia bersama, 500 hari telah berlalu. Ada yang bisa merayakan hari ke 500 ini bersama, ada pula yang tidak bisa bersama merayakan 500 hari ini. Bagaimanapun marilah kita sambut hari ke 500 ini dengan bahagia," katanya

"Terimakasih untuk tetap mendukung Twice. Kami tahu sekedar ucapan terima kasih tidak akan cukup mengungkapkan seberapa besar ungkapan terima kasih kami kepada kalian (Fans), tapi kami ingin berterima kasih atas perhatian kalian hari ini,"tambah salah satu member Twice.

Twice juga berharap, bahwa dengan adanya penghargaan ini, Twice dapat terus berkarya di industri musik Korea dan bisa memberikan yang terbaik untuk seluruh penggemarnya.

"Terima kasih telah menjadi once(sebutan fans Twice). Kami berharap untuk terus bersama di masa depan. Terima kasih”.

Sekadar diketahui, Girlband besutan JYP Entertainment ini beranggotakan 9 member, yaitu Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tsuzu. Twice debut dengan mini-album berjudul “The Story Begins” dan lagunya berjudul “Like OOH-AHH”. Lagu ini memiliki dijelaskan sebagai ‘Color Pop dance yang mengandung unsure Hip-Hop, rock, dan R&B.

Pada Februari 2017, Girlband Twice melakukan comeback dengan lagu “Knock Knock” yang pada saat sebelum rilis dinanti oleh para Once(fans Twice) diseluruh dunia. Hal ini dibuktikan dengan lagu “Knock Knock” di Channel Youtube official JYP Entertainment sudah mendapatkan sekitar 40 ribu viewer sejak diupload pada tanggal 19 Februari 2017.

Selain itu pada tanggal 2 Maret 2017, Twice memenangkan penghargaan mingguan dari M!Countdown dengan lagu terbarunya yang berjudul “Knock knock”. M!Countdown sendiri adalah pernghargaan mingguan yang digelar oleh stasiun televise Mnet. Twive sendiri bersaing dengan BTS dengan lagu “Spring Day” untuk memperebutkan juara pertama tangga lagu tersebut. Tetapi Twice berhasil merebut penggargaan tersebut dari BTS.

Penghargaan ini dapat diibaratkan hadiah untuk anniversary 500 hari sejak debut mereka. Selamat Twice dan Once atas penghargaan ini.

Kontributor: Putu Rizki Mahardhika


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments