youtube channel

Channels

3 Karakter Baru Cars 3 yang Membuat McQueen Frustasi Mengejar Teknologi Baru

3 Karakter Baru Cars 3 yang Membuat McQueen Frustasi Mengejar Teknologi Baru

Karakter baru Cars 3

antvklik.com - - Sebuah film lanjutan atau series pasti selalu ditunggu oleh penggemarnya. selain jalan cerita yang baru, dalam film itu juga pasti akan memperkenalkan karakter baru yang akan muncul. Tidak berbeda jauh dengan filem lanjutan dari film Cars 3. Dalam film Cars 3 masih tetap menjadikan Lightning McQueen sebagai karakter utama, yang sekarang mempunyai musuh baru. Terdapat 3 karakter baru yang sangat berpengaruh untuk jalan cerita Cars 3 yang baru ini.

Berikut ini Karakter baru Cars 3 yang muncul

1. Karakter baru Cars 3: Musuh barunya yaitu Jackson Storm

Karakter baru Cars 3 Karakter baru Cars 3

Jackson Strom (Mobil hitam dengan siluet garis biru) karakter baru Cars 3 yang menjadi kebalikan dari McQueen di setiap aspek. Menjadi yang terkeren, terbaru, ter canggih yang pernah ada mobil balap yang lahir dari hasil penyempurnaan dari McQueen. Sebenarnya hal ini yang dialami McQueen dulu sebelum munculnya Jackson Storm. Dengan casis yang terbuat dari alumunium dan body terbuat dari carbon fiber yang merupakan ancaman bagi karir McQueen. Dengan watak yang keras, sombong dan angkuh, sama seperti McQueen dahulu. Jackson Strom tidak sama seperti karakter karakter mobil original mobil Cars 1 atau Cars 2, Jackson Storm dibuat sendiri dari produksi disney pixar, dan tidak meniru mobil mobil dari pabrik kenamaan.

2. Karakter baru Cars 3: Pelatih Mcqueen

Karakter baru Cars 3 Karakter baru Cars 3

Cruz Ramirez (kuning) karakter baru Cars 3 yang hidup diantara kedua karakter utama ini. Cruz adalah pelatih pribadi dari McQueen yang bertugas untuk melatih McQueen dan juga harus berinteraksi dengan mobil-mobil generasi anyar seperti Strom. Biarpun seperti itu, Cruz tetap memiliki porsi yang berimbang dan tidak memihak ke satu pihak dalam persaingan. Sama seperti Jackson Strom, Cruz Ramirez juga menjadi karakter yang di buat tidak sama dengan design mobil yang sudah ada.

3. Karakter baru Cars 3: Pemimpin perusahaan Sterling (silver) Mobil

Karakter baru Cars 3 Karakter baru Cars 3

Sterling (silver) mobil yang membeli tim balap dari McQueen dan menjadikannya menjadi fasilitas penelitian balap yang besar dan canggih, dan menjadi tempat lahirnya mobil balap balap canggih seperti Jackson Storm. Tempat pengembangan tim balap yang tidak hanya meneliti dan juga menjadi tempat bagi Lightning McQueen latihan. Karakter baru dalam film Cars 3 ini berbeda dengan 2 karakter baru diatas. Sterling diceritakan mengambil model sebuah mobil BMW klasik tahun 1970an.

Demikaianlah karakter baru dalam Film Cars 3, menarik bukan ANTVLover, membuat penasaran untuk menonton film Cars 3 kan?


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments