youtube channel

Channels

Wabah Corona Masih Ada, Pedangdut Krisna Murty Batalkan Pesta Nikah Anaknya

Wabah Corona Masih Ada, Pedangdut Krisna Murty Batalkan Pesta Nikah Anaknya

Wabah Corona Masih Ada, Pedangdut Krisna Murty Batalkan Pesta Nikah Anaknya (Foto Istimewa)

Wabah corona yang belum reda, membuat pedangdut yang juga seorang pengacara Krisna Murty membatalkan pesta pernikahan anaknya, yang bernama Rafly Pagar Bumi yang mempersunting Indah Rachmania Suci Amalia.

antvklik.com - Pesta pernikahan yang sejatinya akan digelar secara besar-besaran pada Sabtu, 20 Juni 2020 mendatang, harus batal karena masih belum ada kepastian kapan wabah virus corona (COVID-19) akan berakhir.

"Pembatalan ini kesepakatan bersama dengan pihak perempuan (Indah Rachmania Suci Amalia) atas dasar edaran yang dikeluarkan pemerintah untuk mengurangi interaksi dengan orang banyak (Social Distancing)," kata Krisna Murty, Minggu (5/4/2020), di Jakarta.

Lebih lanjut, Orang Tua Calon Pengantin Pria, Krisna Murty mengungkapkan, bahwa acara resepsi pernikahan ini sudah lama dipersiapkan dengan matang. Dengan konsep resepsinya modern internasional, perpaduan budaya barat dan asia.

"Sudah kami persiapkan dari 7 bulan yang lalu dan persiapan nya pun sudah sekitar 80%, gedung, catering dll nya sudah banyak yang kita bayarkan," jelasnya.

Krisna menambahkan, Namun adanya wabah COVID-19 ini, kemarin dari pihak gedung menginformasikan dalam waktu dekat ini tidak boleh adanya aktifitas sampai dengan waktu yang di tentukan.

"Calon Mempelai pun juga gak masalah koq Soalnya ini kan bencana dunia. Jadi menyangkut penudaan ini kami saling sepakat dan tidak bermasaalah, hal ini sebagai bentuk warga negara yang patuh atas keputusan pemerintah dan ulama," lanjut pengacara yang sekaligus penyanyi dangdut ini.

Mempelai Juga Tidak Mepermasalahkan Soal Penundaan karena Menyadari Adanya Bencana yang melanda Hampir di Seluruh Dunia (Foto Istimewa) Kedua Mempelai Juga Tidak Mepermasalahkan Soal Penundaan karena Menyadari Adanya Bencana yang melanda Hampir di Seluruh Dunia (Foto Istimewa)

Mengenai undangan Krisna mengatakan, "undangan baru konsep untuk di cetak, rencana insya Allah tamu yang kami undang sekitar tiga ribuan," tutupnya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments