youtube channel

Channels

Ungkapan Duka Pedangdut Ayu Ting Ting untuk Didi Kempot Diserbu Netizen

Ungkapan Duka Pedangdut Ayu Ting Ting untuk Didi Kempot Diserbu Netizen

Ungkapan Duka Pedangdut Ayu Ting Ting untuk Didi Kempot, Diserbu Netizen (Foto Instagram @ayutingting92)

Pedangdut Ayu Ting Ting menyampaikan rasa duka mendalam atas wafatnya maestro musik Campursari Didi Kempot di akun Instagramnya @ayutingting92.

antvklik.com - Dalam unggahannya itu, biduan asal Depok tersebut mendoakan Didi Kempot sambil membagikan foto Didi Kempot tengah konser.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun

Selamat jalan mas didi kempot, turut berduka cita yg sedalam-dalamnya, smg husnul khotimah n keluarga yg dtinggalkan dberikan kesabaran amin πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» #alfatihah"

Atas unggahan itu, netizen langsung menyerbu kolom komentarnya dengan beragam ucapan duka cita yang nyaris sama dengan Ayu Ting Ting.

Didi Kempot, meninggal dunia pada Selasa, 5 Mei 2020 di usianya yang ke-53 tahun di RS Kasih Ibu Solo, yang diduga karena serangan jantung.

Selama hidupnya, karier Didi Kempot naik-turun dan menyala kembali dalam beberapa tahun terakhir hingga menjelang akhir hidupnya.

Didi yang sudah eksis sejak tahun 1989 seolah terlahir kembali di 2019 berkat liriknya yang menyentuh para Sad Boys dan Sad Girls, julukan penggemar muda karya-karya Campursarinya.

Didi Kempot tengah berada di puncak kariernya.lagu-lagunya kembali diminati pendengar, terutama di kalangan generasi milenial.

Konser-konsernya penuh sesak, semua yang hadir fasih melantunakn setiap liriknya sehingga Didi dijuluki sebagai The Godfather of Broken Heart oleh mereka.

Beberapa lagu yang viral lagi antara lain Stasiun Balapan, Pamer Bojo, Cidro, dan Ambyar.

Sering merajai trending Twitter, Didi Kempot bahkan dipanggil Lord Didi. Atas pencapaiannya di dunia musik Indonesia yang meraih penghargaan Lifetime Achievement dalam ajang Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020, pada Februari lalu.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments