youtube channel

Channels

Unggah Video Penyebaran Virus Corona, Inul Daratista DIserbu Netizen Minta Videonya

Unggah Video Penyebaran Virus Corona, Inul Daratista DIserbu Netizen Minta Videonya

Unggah Video Penyebaran Virus Corona, Inul Daratista DIserbu Netizen Minta Videonya (Foto Tangkap Layar Video)

Setelah heboh dengan unggahan 'tari ularnya' pedangdut Inul Daratista kembali membagikan video yang juga tak kalah heboh.

antvklik.com - Video yang diunggah Inul Daratista beberapa jam lalu, mengajak para fans dan netter di akun Instagramnya @inul_d, menonton video yang dipostingnya.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 20 detik itu , terlihat jelas ilustrasi virus corona yang bisa menyebar dengan cepat.

Gambaran virus corona yang tersebar dengan sebuah cahaya highlight warna kuning, terlihat dengan sangat mudah menular dan dalam hitungan detik, nyaris seluruh orang sudah tertulari.

Video itu lantas diberi judul atau caption: "Please tonton dan perhatikan dgn seksama ??❤️???semoga semua baik2saja. Ini video bukan nakutin tapi agar kita waspada,saling mengingatkan !! Bukan nakuti ,?? jaga kebersihan dan kuatkan imun tubuh kita ,agar sehat , yg bilang terlalu lebay ??? jika kamu yg kena mgkn gak bakal bilg lebay lagi ???emg sih nyawa Tuhan yg punya, tapi kita punya kewajiban berusaha untuk mencegah ??," tulis Inul, Jumat (20/3/2020)

Postingan Inul tersebut ditonton 350 ribu lebih netter. Begini kata netter yang menontonnya: dan memberikan beragam komentar.

"Kok jadi takut ya,,,karna kerja ku jaga toko setiap hari bertemu banyak orang,,,rasanya pengen pulang kampung???"

"Mudah-mudahan video ini mampu menyedarian lebih banyak lagi netizen yg masih belum sadar tntg bahayanya Covid-19 ? makasih bunda❤️ @inul.d"

"Itu sbb ya kita perbanyak sholat abg/kakak semua..kerna dgn jarak sholat gk begitu jauh waktu ya,dalam berdekatan waktu sholat dan cuci tangan sambil ber wudhuk..INSYA ALLAH segala penyakit yg dtg dri kita di jauh kan oleh ALLAH SWT..amiinnn jadi kan semua ini pelajaran,dan ini lah teguran dri ALLAH sbb negara kita kusus ya indonesia majoriti bnyak golongan muslim.dan semoga taubat kita di terima oleh ALLAH SWT.ini sbb ya dulu club di ramai2 kan,dan masjid yg indah di abaikan2 mohon maaf apabila ada salah dalam berbahasa dan kasar maaf2 sebanyak² ya #happyalways"

"Mba @inul.d saya minta videonya dong buat saya bagikan ke keluarga sama temen" saya, terima kasih sebelum nya ??"

"Bermanfaat banget bunda,krn mencengah lbh baik dari pada mengobati"

Akhir-akhir ini Inul Daratista memang sangat aktif di media sosial instagram untuk berbagi langsung dengan para penggemarnya.


icon featured

Popular

icon featured

Comments