youtube channel

Channels

Terungkap, Pedangdut Ayu Ting Ting Mengaku Hamil di Luar Nikah, Ivan Gunawan: Badung Banget Sih Lu

Terungkap, Pedangdut Ayu Ting Ting Mengaku Hamil di Luar Nikah, Ivan Gunawan: Badung Banget Sih Lu

Terungkap, Pedangdut Ayu Ting Ting Mengaku Hamil di Luar Nikah, Ivan Gunawan: Badung Banget Sih Lu (Foto Instagram @ayutingting92)

Pernikahan pedangdut Ayu Ting Ting dengan Henry baskoro Hendarso alias Enji memang hanya bertahan seumur jagung dan hingga kini belum ada yang mengetahui penyebab pasti bubarnya maghligai rumah tangga biduan Depok itu.

antvklik.com - Ayu Ting Ting dinikahi Enji pada 4 Juli 2013 silam, dan memiliki anak pada 28 Desember 2013, diawal pernikahannya dengan Enji, Ayu Ting Ting kerap digosipkan telah hamil duluan.

Foto Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji (Foto Istimewa) Foto Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji (Foto Istimewa)

Namun, sang pedangdut enggan menanggapi gosip tersebut. Ayu bahkan terkesan menutup rapat rumah tangganya yang dibangun dengan Enji.

Bahkan saat bercerai, Ayu memilih menghindar dari awak media. pada 27 Januari 2014 silam, di mana saat Ayu Ting Ting melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok.

Ayu dan Enji baru resmi bercerai pada 1 April 2014 dan setelah hampir lima tahun berlalu, Ayu keceplosan mengakui bahwa dirinya telah hamil duluan.

Pengakuan yang selama ini dipendamnya itu diungkapkan oleh Ayu Ting Ting dalam sebuah acara televisi yang dipandu Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Wendy Cagur.

Pengakuan Ayu Ting Ting terungkap saat dalam salah satu adegan dia memuji ibu hamil yang menjadi penonton di studio dengan memuji bahwa dirinya terharu saat ibu hamil yang selalu didampingi oleh suaminya.

Kondisi tersebut tentu berbeda dengan nasib Ayu saat mengandung Bilqis Khumaira Razak dan Ayu mengungkapkan bahwa selama hamil, Enji jarang sekali berada di sampingnya.

"Tapi sumpah itu seneng banget, hamil ada lakinya, enak," ungkap Ayu.

Ayu Ting Ting juga berharap saat hamil dirinya mendapatkan perhatian l;ebih dari suami yang terus berada di sampingnya.

"Gue pengen deh Wen hamil, perut gue diusap-usap sama laki gue, gue nggak pernah loh," imbuhnya.

Sontak saja pernyataan Ayu membuat seisi studio tertawa sekaligus kasihan dengan sang pedangdut.

Sementara itu, saat bintang tamu utama datang, yakni Sandra Dewi, Ruben Onsu menanyakan kabar kehamilan sang artis.

Ruben bahkan sempat menanyakan orang yang pertama tahu Sandra Dewi hamil dan ibunda Raphael Moeis ini pun mengatakan bahwa sang suami, Harvey Moeis yang pertama kali mengetahui dirinya hamil.

"Jadi pas pertama kali kamu hamil, yang pertama kali kamu kasih tau siapa?" tanya Ruben Onsu.

"Suami dong, jadi memang kita udah pengen banget punya anak dari sebelum nikah, jadi kita nikah karena memang pengen punya anak jadi memang sudah dinanti-nantikanlah. Jadi pas tahu hamil itu selesai striping sinetron sebulan langsung hamil wah seneng banget sih. Karena kan aku doa juga ya pengen punya anak karena pertama kali habis menikah pernah gagal sekali dan ini kehamilan kedua sebenarnya, yang pertama ga jadi," cerita Sandra Dewi.

Mendengar cerita Sandra Dewi, Ivan Gunawan langsung menanyakan hal yang sama kepada Ayu Ting Ting. Namun, Ayu tak langsung menjawab dan malah menyembunyikan wajahnya di balik bantal sambil tertawa.

"Kan gue nelfon lu waktu itu," jawab Ayu.

"Terus?" tanya Ivan Gunawan lagi.

"A' gimana nih A'" potong Ruben Onsu.

"Enggak! Kok gimana A', emang dia bapaknya.

Dari penuturan Ayu, ia sempat kena semprot Ivan gara-gara mengungkapkan kehamilannya.

Gue nelfon Igun, A', 'Makanya kalo gue bilangin yang ngerti lu, badung banget sih lo'," kata Ayu Ting Ting menirukan suara Ivan Gunawan.

Sontak saja seisi studuo tertawa mendengar cerita dari Ayu Ting Ting itu.

Meski begitu, pernyataan Ayu yang spontan itu menguatkan anggapan publik bahwa dirinya memang hamil duluan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments