youtube channel

Channels

Tangis Membuncah Saat Kolaborasi Rhoma Irama dan Iwan Fals Tersaji

Tangis Membuncah Saat Kolaborasi Rhoma Irama dan Iwan Fals Tersaji

Tangis Membuncah Kala Kolaborasi Rhoma Irama dan Iwan Fals (Foto Tangkap Layar Livestreaming vidio.com)

Tangis haru membuncah saat kolaborasi Rhoma Irama dan Iwan Fals, dua musisi legendaris Tanah Air itu tersaji di gelaran ulang tahun televisi Indosiar yang dilangsungkan Minggu (12/1/2020) malam.

antvklik.com - Acara yang digelar secara langsung dari Jakarta Convention Center (JCC) itu menyajikan kolaborasi dua musisi beda genre musik di mana Rhoma Irama bergenre musik dangdut sedang Iwan Fals dengan musik popnya.

Kedua musisi legendaris Indonesia itu saling menyanyikan lagu-lagu hits mereka, seperti saat Rhoma Irama menyanyikan lagu 'Buku Ini Aku Pinjam', 'Bongkar' maupun kemesraan.

Begitu juga Iwan Fals yang menyanyikan lagu-lagu hits milik Soneta Group seperti 'Mirasantika', 'Judi', maupun 'Santai', secara medly kedua tokoh kharismatik di bidang musiknya masing-masing itu, saling bernyanyi.

Kolaborasi langka dan baru terjadi di Tanah Air ini, tentu saja banyak membawa suasana haru bagi masing-masing penggemar, baik itu bagi Forsa (Fans of Rhoma and Soneta) maupun OI (Orang Indonesia), sebutan untuk penggemar setia Iwan Fals.

Bahkan suasana kolaborasi langka itu terbawa pada diri Rhoma Irama maupun Iwan Fals, terutama saat momen sang Raja Dangdut memberikan kenang-kenangan berupa gitar kepada Iwan Fals.

Seperti yang terlihat dari siaran langsung, tampak mata Iwan Fals berkaca-kaca menahan haru dan begitu juga Rhoma Irama yang tak bisa menahan derai air matanya kala bisa berkolaborasi dengan Iwan Fals.

Dialog-dialog ringan kedua legenda itu juga ikut mewarnai suasana haru, di mana kala Iwan Fals yang menginginkan Rhoma Irama menjadi Imam di masjid yang berada di dekat tempat tinggal Iwan Fals.

Dengan mantap, Rhoma Irama pun memenuhi keingina Iwan Fals itu, dan berjanji akan menjadi khotib dan imam kala sholat Jum'at.

Kolaborasi Rhoma Irama dan Iwan Fals memang sudah lama dinanti oleh penggemar fanatik mereka masing-masing, dan Minggu (12/1/2020) malam pun akhirnya kolaborasi bersejarah dua musisi beda genre bisa diwujudkan dann digelar dengan suasana penuh haru dan mesra.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments