youtube channel

Channels

Raja Dangdut Rhoma Irama Jadi Penyapu Jalanan Berbaju Oranye, Begini Penampakannya

Raja Dangdut Rhoma Irama Jadi Penyapu Jalanan Berbaju Oranye, Begini Penampakannya

Raja Dangdut Rhoma Irama Jadi Penyapu Jalanan Berbaju Oranye, Begini Penampakannya (Foto Istimewa)

Raja Dangdut Rhoma Irama terlihat menjadi penyaapu jalanan dan mengenakan baju oranye, layaknya petugas sapu jalanan di DKI Jakarta.

antvklik.com - Penampakan Bang Haji, begitu biasa Rhoma Irama disapa, saat tengah menyapu jalan dan mengenakan baju oranye tersebar di media sosial percakapan atau whatsapp.

Seperti diketahui, saat ini memang Raja Dangdut Rhoma Irama memang tengah sibuk syuting sinetron terbarunya yang berjudul ' Banyak Jalan Menuju Roma Tingkat 2' dan konon sinetron ini tengah kebut produksi agar bisa tayang saat Ramadan.

Seperti apa saat Raja Dangdut Rhoma Irama menjadi penyapau jalanan berbaju oranye?

Berikut Fotonya:

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam sinetron terbarunya itu nanti, Rhoma Irama akan melakoni sosok sebagai orang miskin.

Tentunya sebagai raja dangdut, sehari-hari Rhoma Irama pasti dinilai hidup mewah dan bergelimangan harta, namun bagaimana jika kini sang raja itu jatuh miskin dan harus menjalani hari-harinya dengan ekonomi yang sulit, dan berusaha mencari pekerjaan guna membiayai kehidupan istri dan anaknya.

Bagi Bang Haji, begitu biasa Rhoma Irama banyak disapa, alur cerita 'Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2' sangat membuatnya tertantang dan penuh pelajaran.

‎"Kalau miskin saya keturunan orang miskin, jadi enggak kaget. Jadi cerita kemiskinan itu justru jadi mau mengekspresikan tidak boleh kenal putus asa, konaah, artinya bisa menikmati rahmat dari Allah," ujar Rhoma Irama, saat jumpa pers sinetron Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2 di Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Raja dangdut Rhoma Irama mengaku dapat pelajaran penting dalam sinetron terbaru yang berjudul 'Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2' yang ia mainkan.

Rhoma Irama yang memerankan dirinya sendiri, diceritakan sebagai orang miskin dan memiliki istri bernama Mia yang diperankan oleh Camelia Malik, juga seorang anak perempuan bernama Syafa yang dimainkan oleh Silvia Anggraini.

"Harus qonaah, artinya bisa menikmati rahmat dari Allah," kata Rhoma melanjutkan.

Bahkan, pelantun "Judi" ini mendapat hikmah dari peran sebagai orang miskin.

"Kita miskin saja nikmatnya sangat banyak. Jadi, dalam kemiskinan ini ada satu hikmah yang besar, bukan enggak bisa berkontribusi. Pastinya Mama Mia istri yang setia," ucapnya.

Rhoma Irama pun bersyukur karena kembali mendapat kesempatan untuk menghibur dan bisa berdakwah ke masyarakat Indonesia di bulan Ramadan melalui sinetron.

"Tentunya dengan harapan BJMR mengisi Ramadan dengan pencerahan yang segar, yang lucu tapi memberikan pendidikan yang baik," pungkas Rhoma Irama.


icon featured

Popular

icon featured

Comments